Thursday, May 25, 2023

Cara Memilih Anting Berlian Simple Untuk Berbagai Bentuk Wajah

Tags

Mengenakan aksesoris perhiasan seperti anting berlian simple, tentunya bisa membuat penampilan seorang wanita menjadi terlihat begitu istimewa. Namun ketika Anda baru pertama kali akan membeli anting berlian ini, tentunya ada banyak pertimbangan yang harus dilakukan. 

Selain harus bisa memastikan keaslian dari material berliannya, Anda juga setidaknya harus bisa mengenali kualitas berlian dari karakteristik 4C nya. Semakin baik 4C pada perhiasan berlian, secara otomatis akan mempengaruhi seberapa baik dan berkualitasnya perhiasan berlian yang mau Anda beli tersebut. 

Tantangan lain untuk Anda yang mau membeli perhiasan anting berlian ini juga adalah, bisa mengetahui jenis anting berlian yang cocok untuk wajah yang dimiliki. Walaupun belum tahu caranya, maka Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini.  

Cara Memilih Anting Berlian Simple Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Untuk cara memilih anting berlian simple yang cocok untuk berbagai jenis wajah yang dimiliki ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

Untuk Wajah Bulat

Jika wajah Anda terlihat bulat, maka sebaiknya hindari memilih anting yang memiliki desain yang besar atau membulat, sebab akan membuat wajah Anda semakin lebih bulat. 

Baiknya memilih anting dengan bentuk yang bisa menciptakan ilusi tirus, seperti misalnya anting yang berbentuk segitiga, atau yang menjuntai ke bawah. 

Untuk Wajah Persegi

Untuk pemilik wajah yang berbentuk persegi, maka jenis anting berlian yang cocok untuk dipakai adalah, anting yang berbentuk melengkung seperti model anting hoop. 

Sebab dengan anting dengan desain tersebut, akan membantu menyeimbangkan bentuk wajah Anda yang terlihat tegas.

Untuk Wajah Hati

Pemilik wajah yang berbentuk hati, bisa memilih model anting berlian yang berdesain jatuh, seperti model anting drop ataupun chandelier. 

Opsi memilih model anting yang berukuran sedang dan besar juga, sejatinya bisa membantu membuat bentuk wajah yang tajam pada bagian dagu menjadi terlihat lebih proporsional. 

Untuk Wajah Diamond

Bagi wajah diamond, maka jenis anting berlian yang cocok untuk dipakai adalah model anting stud atau drop. 

Pemilihan model anting tersebut sudah terbukti bisa membantu menyeimbangkan bentuk wajah Anda, yang terlihat tajam pada bagian dahi dan juga dagu. 

Untuk Wajah yang Panjang

Memilih anting berlian dengan model yang berbentuk pendek atau melebar seperti model anting hoop atau chandelier, nyatanya bisa membuat pemilik wajah yang panjang menjadi terlihat lebih manis. 

Hindari pemilihan model anting dengan bentuk yang memanjang dan juga tipis untuk pemilik wajah model ini, sebab akan semakin mempertegas bentuk wajah yang panjang tersebut. 

Untuk Wajah Oval

Pemilik wajah oval memiliki keistimewaan bisa terlihat lebih cantik bila memakai anting berlian dengan bentuk yang membulat atau oval. 

Model anting drop atau stud dengan ukuran yang sedang atau besar, menjadi alternatif pilihan yang tepat agar bisa membuat penampilan menjadi terlihat lebih menarik. 

Sekian ulasan mengenai cara pemilihan anting berlian simple yang cocok untuk berbagai bentuk wajah yang dimiliki. Jadi tidak pusing lagi kan untuk memilih model anting yang tepat untuk Anda? 

Berbagai model anting berlian yang cocok untuk berbagai bentuk wajah ini, bisa Anda temukan dengan mudah di toko perhiasan terbaik saat ini, yaitu The Palace Jeweler. 

Menariknya, koleksi anting berlian yang dijual di toko tersebut bisa Anda sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Karena ada yang dijual dari harga yang termurah sampai yang termahal sekalipun. 

So, kunjungi toko perhiasan yang satu ini sekarang juga ya!

Semoga bermanfaat!



EmoticonEmoticon