Thursday, February 9, 2017

Tips Aman Memilih Asuransi Mobil

Tags


Mengasuransikan kendaraan bermotor khususnya mobil memang perlu diperhatikan. Hal ini agar mobil Anda mendapatkan fasilitas keamanan yang baik. Hati-hati dengan asuransi yang hanya membebankan Anda dalam hal biaya namun tidak memberikan pelayanan ataupun fasilitas yang baik. Pastikan Anda memilih asuransi mobil terbaik di Indonesia. Berikut kami berikan tips aman untuk memilih asuransi mobil terbaik.
Pastikan premi yang dikeluarkan sebanding dengan layanan yang kita butuhkan.

Terkdang beberapa perusahaan jasa asuransi memberikan premi yang mahal namun tidak sebanding dengan manfaatnya atau tak sesuai yang dibutuhkan. Jadilah customer yang aktif bertanya sebelum Anda memilih produk agar dana yang Anda keluarkan tidak sia-sia.
  • Bandingakan dengan perusahaan lain
Jangan hanya terpaku dengan satu perusahaan, bandingkanlah beberapa perusahaan penyedia asuransi mobil lainnya. Anda bisa bertanya terlebih dahulu mengenai produk dan juga premi yang harus dibayar. Tidak ada salahnya untuk membandingkan, karena tentunya kita mengingikan asuransi yang bermanfaat.
  • Cermati apa fasilitas setiap produk asuransi
Lebih cermatlah dalam memilih produk asuransi. Jangan sampai Anda memilih asuransi dengan berbagai fasilitas yang sebenarnya tidak diperlukan. Hal ini akan lebih menghemat biaya premi dan uang yang Anda keluarkan tidak sia-sia.
  • Ketika salah memilih, segeralah hentikan atau ganti ke produk asuransi lain
Bagi Anda yang salah memilih produk asuransi, maka segeralah hentikan atau ganti ke produk asuransi mobil yang lebih memberikan manfaat. Kita berhak untuk menghentikan asuransi jika sekiranya malah tidak memberikan manfaat sama sekali bahkan hanya menambah pengeluaran saja.
  • Pastikan pelayanan klaim yang mudah
Perhatikanlah bahwa beberapa perusahaan asuransi mobil kadang mempersulit proses klaim. Carilah informasi atau ulasan dari pelanggan lain mengenai perusahaan asuransi tersebut. Apakah banyak orang yang puas atau malah kecewa dengan produk asuransinya. Proses klaim memang membutuhkan proses, namun proses yang terlalu lama dan menyulitkan pihak tertanggung malah membuat kesal.

Itulah beberapa tips yang bisa kami bagikan seputar memilih asuransi mobil terbaik di Indonesia. Semoga setelah kami membagikan informasi ini Anda bisa lebih cermat dalam memilih asuransi untuk mobil Anda. Adapun asuransi mobil yang bisa Anda jadikan referensi yaitu Simasnet.


EmoticonEmoticon