Monday, April 17, 2023

Simak Tips agar Anting Berlian Wanita tetap terjaga keindahannya

Tags


Dalam hal penampilan seakan tidak ada habisnya apabila dibahas. Hal ini dikarenakan seiring dengan perkembangan zaman Banyak sekali hal yang berubah termasuk dalam bidang fashion. Banyak sekali hal-hal baru yang bermunculan dan menjadi tren saat ini. Revolusi yang terjadi membuat banyak referensi baru yang harus dipelajari oleh setiap orang untuk memaksimalkan penampilannya. Tidak terkecuali bagi wanita yang menginginkan penampilan maksimal setiap saat. Maka harus bisa untuk mengkombinasikan antara fashion dan juga berbagai macam jenis aksesoris untuk melengkapinya. Salah satunya adalah dengan menggunakan berbagai macam jenis perhiasan. Termasuk jenis perhiasan anting berlian wanita yang indah.


Berlian, sebagai perhiasan mewah, harus dirawat dan dirawat untuk menjaga kecantikannya. Berlian juga banyak digunakan sebagai sarana investasi, sehingga merawat berlian sama dengan melindungi aset dari penyusutan. Bagaimana Anda merawat berlian? Merawat berlian memang tidak bisa dilakukan sembarangan, ada hal-hal yang perlu diperhatikan dan hal-hal yang harus dihindari, berikut cara dan penjelasannya. 


Lakukan perawatan rutin

Berlian harus dibersihkan secara rutin minimal seminggu sekali. Berlian dapat dibersihkan dengan pembersih perhiasan khusus. Alat pembersih yang Anda gunakan harus aman. Pastikan anda bisa memilih alat pembersihnya yang sesuai untuk penggunaannya.


Berlian dapat dibersihkan dengan uap ultrasonik. Uap ultrasonik dapat membuat berlian bersinar lebih indah. Membersihkan saja tidak cukup, Anda juga harus memastikan kualitas berlian Anda tetap terjaga dengan mengunjungi toko perhiasan untuk mengecek kondisi perhiasan. Toko perhiasan biasanya memiliki alat yang sempurna untuk memeriksa kondisi perhiasan saat mengalami goresan atau kerusakan berlian.


Sebaliknya, saat menangani berlian, Anda harus berhati-hati untuk tidak menggunakan bahan-bahan yang sembarangan karena khawatir akan merusak berlian tersebut.


Pisahkan dari perhiasan lainnya

Berlian terkenal dengan umur panjangnya, namun saat disimpan, berlian harus dipisahkan lagi dari perhiasan karena takut menggores perhiasan lain. Tidak hanya berlian yang menggores emas dapat merusak perhiasan lain yang pada akhirnya dapat mempengaruhi kualitas berlian.


Oleh karena itu perlu diperhatikan dalam penyimpanan berlian, sebaiknya berlian disimpan terpisah dari perhiasan lain atau dengan berlian lain untuk menjaga kualitas perhiasan. Selain penyimpanan, penggunaan berlian yang ditumpuk juga dapat menimbulkan gesekan yang pada akhirnya akan merusak berlian. 


Jauhkan dari bahan yang dapat merusaknya 

Parfum, kosmetik, dan lotion dapat meninggalkan residu saat bersentuhan dengan berlian. Jika berlian sering terpapar residu ini, kilauan berlian dapat terganggu saat tertutup oleh residu. Jika sudah terkena residu, kejernihan berlian tidak akan kembali seperti semula meski sudah dibersihkan.


Melindungi dan merawat berlian Anda adalah hal yang baik, tetapi tindakan pencegahan diperlukan untuk memberi Anda ketenangan pikiran. Berlian adalah perhiasan mewah dengan harga tinggi. Tidak ada salahnya mendaftarkan asuransi berlian demi keamanan dan kenyamanan Anda sendiri.  


Itulah sedikit cara untuk menjaga perhiasan anting berlian wanita anda tetap terjaga kualitasnya. Pastikan untuk melakukan cara-cara tersebut dengan semaksimal mungkin.


Kunjungi Mondial untuk berbagai model anting berlian terbaru

Koleksi anting-anting pertama dari MONDIAL Dream Fancy Ear Cuff ada tipe Round Marquise. Dengan desain yang simple, memanjang, dan bandul berbentuk dua berlian oval saling menempel, membuat telingamu semakin hidup. 


Ini merupakan salah satu model anting yang paling banyak digemari dan cocok juga menjadi pilihan anda. Masih banyak model yang lain yang bisa anda temukan dengan menguji website resminya.


EmoticonEmoticon