Monday, April 17, 2023

Tips Memilih Cincin Pria Untuk Prosesi Pernikahan

Tags

Pemilihan cincin pernikahan seringkali menjadi dilema bagi calon mempelai, baik calon mempelai wanita maupun pria, hal ini dikarenakan semakin dekat dengan hari pernikahan semakin membuat kedua mempelai deg-degan, pasalnya hari spesial tersebut merupakan hari paling bersejarah di hidupnya untuk membuka kehidupan baru bersama orang yang dicintai, bahkan sekedar memilih Cincin Pria saja terasa sangat susah.

Tidak heran jika hal ini terjadi, namun masalah pemilihan cincin merupakan hal yang juga sangat penting, pasalnya cincin kawin merupakan salah satu barang yang sangat sakral, semua mata akan tertuju padanya, apalagi ketika prosesi pemasangan cincin yang menjadi penanda telah selesainya prosesi pernikahan terjadi dan telah terjadinya peristiwa sahnya suami istri, namun bagaimana cara memilih cincin kawin pria yang tepat?. Untuk pertanyaan tersebut, mungkin ulasan dibawah ini adalah jawaban yang paling tepat,

Berikut ini adalah tips memilih cincin kawin pria yang tepat untuk Anda ikuti, berikut penjelasannya:

Kunjungi Toko Terpercaya

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengunjungi toko perhiasan terpercaya, karena di toko perhiasan ter percayalah Anda bisa memilih dan mendapatkan cincin kawin pria yang berkualitas, namun jika Anda belum tahu toko perhiasan mana yang terpercaya dan berkualitas. Rekomendasi toko perhiasan berlian yang terpercaya dan berkualitas adalah The Palace. The Palace telah memiliki sertifikat keaslian berliannya, jadi jangan ragu segera kunjungi toko perhiasan berlian ini. 

Jika mendapatkan beberapa rekomendasi sebaiknya melihat website beberapa toko tersebut, da lihat seberapa tinggi kepuasan pelanggan mereka, pilihlah toko dengan rating puas paling tinggi, karena semakin banyak orang puas, maka bisa dipastikan toko tersebut semakin baik dan bagus.

Tidak Berbahan Emas Juga Boleh

Untuk cincin kawin pria juga boleh jika tidak menggunakan emas, ada beberapa pilihan logam mulia yang lumrah digunakan untuk Cincin Pria seperti palladium, platina, rhodium, ruthenium dan perak, jika Anda memang benar-benar tidak menginginkan logam emas sebagai cincin kawin, boleh memilih dari salah satu logam tersebut, bahkan logam tersebut juga tidak kalah menawan dari logam emas.

Pilih Model Yang Sesuai

Sebaiknya pilihlah model cincin yang sesuai dengan model cincin kawin wanita, hal tersebut sebaiknya dipilih agar ada keserasian antara cincin pria dan wanita, namun jika tidak menemukan yang sesuai cincin wanita, sebaiknya memilih model yang Anda sukai, sebaiknya pilih cincin kawin pria yang sesuai dengan model dan karakter Anda, hal ini perlu di perhatikan agar nantinya saat dikenakan akan membuat Anda Tampak maskulin dan percaya diri.

Pilih Warna Yang Sesuai

Selain pemilihan model, Anda juga perlu memilih warna logam yang sesuai dengan warna kulit Anda, karena beberapa model cincin terlihat tidak menarik ketika dikenakan bukan berarti memiliki model atau karakter yang tidak bagus, bisa jadi dikarenakan warna logam yang menjadi bahan dasar cincin tidak sesuai dengan warna kulit si pemakai, oleh sebab itu sebaiknya pilih warna logam yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Sesuaikan Dengan Budget

Agar tidak mengeluarkan anggaran berlebih, Anda bisa mengira-ngira terlebih dahulu harga cincin kawin yang akan dipilih, karena keperluan pernikahan tidak hanya cincin kawin saja, ada mas kawin lainnya seperti gelang, kalung dan lain sebagainya.

Nah dari beberapa tips di atas Anda mungkin sudah ada bayangan cincin kawin seperti apa yang akan dipilih, sebaiknya pilih Cincin Pria yang sesuai dengan keinginan Anda dengan harga yang tidak melebihi anggaran yang sudah disediakan.


EmoticonEmoticon