Wednesday, January 18, 2023

Tampil Lebih Unik dengan Wedding Ring Koleksi Mondial Jeweler

Tags

Pernikahan merupakan acara yang paling saklar karena akan menjadi tonggak sejarah baru bagi kehidupan kedua mempelai. Agar momen ini membahagian ini semakin berkesan, kamu bisa memberikan pasangan wedding ring dengan kualitas dan desain terbaik. Memilih cincin kawin bukanlah perkara mudah karena harus sesuai selera kedua pasangan lantaran perhiasannya untuk selamanya.

Jika tidak kamu dan pasangan tidak memiliki banyak waktu untuk memilih, sebaiknya menggunakan wedding ring couple. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan jika kamu menggunakan desain couple.

Koleksi Cincin Couple Mondial Jeweler

Supaya kamu lebih mudah menemukan pilihan model yang tepat, silakan lihat sejumlah koleksi berikut untuk bahan pertimbangan.

Eternity

Jika kamu tidak ada kendala dalam menentukan budget membeli cincin, bisa mempertimbangkan cincin Eternity. Cincin couple ini sangat cocok untuk perhiasan jangka panjang karena menggunakan material platinum. Platinum merupakan logam dengan sifat sangat keras sehingga tidak mudah rusak dan berkarat. Perhiasan dari platinum tampilannya juga putih mengkilap seperti emas putih. 

Mengusung desain seragam namun pada cincin pria tidak dihiasi dengan berlian. Hanya cincin untuk mempelai wanita saja yang menggunakan berlian. Aksen permukaan cincin tampak kotak-kotak sehingga terlihat lebih manis dan tidak monoton.  

Potongan berlian yang menghiasi cincin wanita yaitu square cut sehingga selaras dengan detail kotak-kotak. Berlian tersebut merupakan koleksi excellent cut dengan kualitas F VVS. Kisaran harganya mulai dari 18 juta hingga 30 juta rupiah.

Roman Numeral Accented Ring

Apabila kamu dan pasangan sama-sama menyukai seni, bisa mempetimbangkan Roman numera accented ring. Tampilan cincin sangat unik karena mengkolaborasikan material white gold dan rose gold. Aksen rose gold digunakan untuk menghiasi bagian tengah cincin. Detail dari material rose gold yaitu terdiri dari kotak-kotak. Pada masing-masing kotak bertuliskan angka romawi yang menyuguhkan sentuhan seni.

Untuk mempermanis tampilan cincin wanita, Mondial Jeweler menyematkan sat mata berlian. Konsep berlian tunggal ini pun sangat mendukung untuk perhiasan pernikahan karena mengandung makna keabadian dan kesetiaan.

Jika ingin tampil unik dan kompak saat acara pernikahan, kamu bisa menyediakan dana mulai dari 19 – 21 juta agar bisa memiliki sepasang cincin kawin tersebut. 

Two Tone Ring

Tampil kompak dalam balutan cincin kawin yang unik dan mewah, juga bisa kamu hadirkan dengan memilih two tone ring. Meskipun mengusung desain yang sama namun cincin pria tidak menggunakan berlian. Permata berlian hanya disematkan untuk cincin wanita saja. Potongan berlian yang digunakan yaitu square cut seberat 0,45 karat. Walaupun hanya menggunakan satu mata berlian, cincin ini menyuguhkan aura mewah yang lekat lantara berlian tersebut mempunyai kualitas F VVS dan excellent cut. 

Secara keseluruhan material cincin lebih dominan menggunakan white gold. Aksen rose gold hanya menghias setengah dari bagian permukaan luar cincin. Sedikit sentuhan rose gold mampu memberikan perubahan signifikan terhadap tampilan cincin. 

Jika kamu dan pasangan tertarik menggunakan cincin diatas, maka bisa menyediakan dana mulai dari 23 – 34 juta rupiah.

Nah, berdasarkan beberapa rekomendasi model cincin kawin couple diatas, apakah kamu sudah menemukan pilihan tepat? Jika masih ingin mendapatkan banyak inspirasi desain lainnya, langsung saja mengunjungi toko Mondial Jeweler terdekat di kotamu. 

Kamu juga bisa mengakses katalog online di website resmi yang disediakan jika ingin lebih praktis dan nyaman. Informasi kisaran harga diatas bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu.


EmoticonEmoticon