Tuesday, January 17, 2023

3 Model Anting Emas Elegan Populer Di Indonesia

Tags


Ciri khas wanita selalu menggunakan perhiasan anting. Anting merupakan sebuah fashion yang dapat membuat seorang wanita berpenampilan menawan. Selain dapat memperindah wanita, anting juga sebagai penanda perbedaan antara perempuan dan laki-laki. Di Indonesia sendiri jika bayi yang baru lahir berjenis kelamin perempuan, maka akan langsung dipakaikan anting oleh orang tuanya.

Ini merupakan sebuah tradisi di Indonesia yang sudah turun temurun dari nenek moyang. Jadi bisa di bilang bahwa semua wanita yang ada di Indonesia pasti akan menggunakan perhiasan anting. Anting menjadi sebuah fashion bagi wanita karena akan mampu untuk menambah kecantikan dan akan membuat wanita tersebut bahagia ketika menggunakannya. Apalagi sekarang ini banyak sekali wanita yang mencari atau memilih anting emas elegan untuk digunakan karena akan berbeda dengan yang lainnya.


Berikut ini terdapat 3 model anting yang populer yang menjadi rekomendasi untuk Anda.

  • Anting Stud

Jenis anting stud merupakan jenis anting yang sangat populer dan sangat umum karena banyak sekali digunakan oleh wanita. Anting ini selalu disebut dengan nama anting kancing karena cara penggunaannya yang sama ketika Anda memakaikan kancing pada pakaian. Anting stud terdiri dari 2 bagian yaitu belakang dan depan. Pada bagian belakang untuk mengunci anting supaya anting tersebut tidak lepas dari telinga dan bagian dapat menjadi kancingnya. Jenis anting stud memiliki bentuk atau ukuran yang minimalis yang membuat anting ini menjadi anting emas elegan dan sederhana. Anting Stud tentunya sangat praktis sekali ketika menggunakannya, oleh karena itu sangat banyak sekali wanita yang memilih anting jenis ini. Perlu untuk Anda ketahui bahwa anting seperti ini tidak termakan oleh waktu karena sampai sekarang anting ini banyak digunakan wanita karena sangat cocok digunakan ketika Anda melakukan aktivitas apapun.


  • Anting Hoops

Model anting yang kedua yaitu anting hoops yang sama dengan anting stud banyak sekali digemari oleh kaum hawa. Anting hoops mempunyai bentuk yang bulat dengan banyak ukuran. Anting hoops merupakan model anting klasik yang pernah populer pada tahun 90 an dan banyak sekali digunakan oleh artis pada waktu itu. Jening anting hoops akan sangat cocok sekali untuk Anda yang mempunyai bentuk wajah kotak. Ketika menggunakan anting hoops, Anda bisa dipadukan dengan fashion yang lainnya agar mendapatkan penampilan yang sempurna.

  • Anting Drops

Anting drops merupakan anting stud namun bentuknya panjang ke bawah. Anting ini mempunyai panjang yang beragam seperti menjuntai ke bagian bawah telinga sampai ke posisi yang paling rendah. Jika Anda mempunyai wajah bulat akan sangat cocok sekali menggunakan anting drops yang menjuntai ke daun telinga. Anting ini jika digunakan akan kelihatan sangat anggun dan feminim.

3 model anting emas elegan dari The Palace tersebut merupakan model anting yang terkenal di Indonesia. Sekarang ini, Anda sudah bisa menambah koleksi anting di rumah agar kelihatan keren. Anda sekarang sudah tidak harus ragu ketika ingin mengoleksi anting karena sudah ada gambaran. Anda dapat membeli berbagai jenis anting di toko perhiasan terdekat yang ternama seperti the palace jeweler yang menjual berbagai macam perhiasan berkualitas. Sekarang ini Anda tinggal membuka website untuk mencari referensi toko perhiasan terbaik dan Anda tinggal memilih anting yang Anda inginkan. Carilah anting berkualitas dengan harga yang murah agar keuangan Anda tetap sehat. Jadi tunggu apalagi, ayo segera koleksi anting-anting terbaik di rumah!


EmoticonEmoticon