Tuesday, January 10, 2023

Intip 4 Cara Hamil Dengan Cepat Setelah Menikah

Bagi setiap pasangan yang sudah resmi menikah, salah satu impian yang paling besar adalah ingin cepat dapat momongan. Untuk itu, cara hamil pun harus diketahui sedari dini mungkin, agar bisa segera hadir si kecil ditengah-tengah keluarga kecil yang tengah dibina. 

Lakukan Hal Berikut Agar Cepat Hamil

Adapun berbagai cara hamil yang bisa Anda lakukan ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Lakukan Hubungan Suami Istri Secara Teratur

Untuk meningkatkan keberhasilan kehamilan, maka Anda bisa lakukan dengan melakukan hubungan suami istri secara teratur. Terlebih ketika Anda sedang memasuki masa ovulasi, maka momen tersebut merupakan timing yang tepat agar cepat hamil. 

  • Mengurangi Kebiasaan Buruk

Disadari atau tidak, sejatinya ada berbagai kebiasaan yang bisa menurunkan peluang bisa hamil. Dengan begitu Anda wajib mengurangi berbagai kebiasaan tersebut, agar bisa cepat hamil. 

Diantara kebiasaan tersebut meliputi seperti merokok secara aktif dan pasif, mengkonsumsi miras, mengkonsumsi daging atau telur yang belum matang sempurna, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

  • Menjalani Pola Hidup Sehat

Meningkatkan peluang kehamilan juga bisa Anda lakukan beserta pasangan untuk bersedia menjalani program hidup sehat. Tidak perlu yang rumit-rumit, cukup lakukan pola hidup sederhana seperti menyempatkan untuk berolahraga, mempunyai waktu istirahat yang ideal, makan-makanan yang bernutrisi seperti sayur-sayuran, daging, kacang-kacangan dan lain sebagainya. 

  • Mengkonsumsi Suplemen atau Multivitamin

Selain harus menjaga makanan dengan yang bergizi dan bernutrisi, untuk meningkatkan peluang terjadinya kehamilan juga bisa Anda lakukan dengan mengkonsumsi suplemen atau multivitamin, khususnya yang mengandung asam folat. 

Sebab kandungan yang terdapat dalam asam folat ini, dapat membantu kesehatan janin dan juga menghindari cacat lahir pada bayinya nanti. 

Untuk memenuhi asam folatnya sendiri, Anda bisa lakukan dengan mengkonsumsi suplemen dari BLACKMORES yang mengandung yodium dan asam folat dengan dosis yang tepat untuk ibu hamil. 

Itulah berbagai ulasan mengenai cara hamil secara cepat yang bisa Anda dan pasangan lakukan. Lakukan sekarang juga yuk! Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon