Tuesday, November 15, 2022

Manfaat Menabung Sedari Dini, Serta Rekomendasi Tabungan Online yang Layak Dipilih

Tags

10 Tabungan Online di Indonesia [Ada yang Gratis Biayanya]

Salah satu cara pengelolaan keuangan yang terbaik saat ini adalah, dengan membiasakan diri untuk menabung di tabungan online sedari dini mungkin.


Aktivitas menabung ini sendiri tentunya bukan menjadi hal yang tabu lagi bagi Anda bukan? Karena tanpa Anda sadari, semenjak kecil kita sudah diajarkan orang tua untuk menyimpan sejumlah uang dalam tabungan di sekolah, ataupun di celengan rumah. 


Adapun berbagai manfaat utama yang bisa Anda dapatkan dari menabung ini, bisa disimak sebagai berikut: 


Mencapai Goal Tertentu


Anda memiliki goal tertentu dalam kehidupan ini? ingin punya rumah mewah, mobil yang nyaman dan lain sebagainya, tentu saja tidak bisa mudah Anda beli kalau tidak mempersiapkan uangnya dari jauh-jauh hari. 


Dengan begitu, membiasakan diri Anda untuk menabung sedini mungkin ini bisa membantu Anda dalam mencapai sebuah goal tersebut.



 

Memiliki Dana Cadangan


Kehidupan kita kedepannya tentu tidak bisa diprediksi dengan mudah. Kemungkinan untuk memenuhi biaya kebutuhan hidup yang semakin mahal, tentu saja bisa Anda sikapi dengan memiliki sejumlah uang dalam tabungan. 


Uang yang disimpan dalam tabungan, tentu saja kedepannya bisa juga Anda pergunakan untuk keperluan yang sifatnya darurat. 


Bebas Hutang


Manusia mana yang berkeinginan memiliki hutang dimana-mana, hanya untuk bisa memenuhi berbagai keperluan sehari-harinya. Selain akan merendahkan nilai Anda pada orang sekitar, berhutang juga merupakan kebiasan buruk yang harus Anda hindari sebisa mungkin. 


Dengan memiliki tabungan sejatinya, bisa membuat Anda bebas dari jerat hutang dan bisa mendapatkan kebebasan finansial yang lebih terjamin. 


Rekomendasi Produk Tabungan Terbaik Saat Ini


Ada banyak juga ternyata berbagai manfaat yang bisa didapatkan kalau Anda rajin menabung sedari dini mungkin. Namun perlu Anda ketahui juga, agar niatan menabung Anda menjadi lebih sempurna, ada baiknya memilih produk tabungan yang tepat. 


Sebagai rekomendasi produk tabungan yang bisa Anda pilih, maka kami menyarankan untuk memilih menabung di Bank Sinarmas.  


Yang mana tabungan online dari Bank Sinarmas ini, menawarkan sejumlah keunggulannya yang bisa Anda simak sebagai berikut: 


Full akses 100% online


Membuka rekening tabungan via online dari Bank Sinarmas ini, menawarkan kelebihan yang memungkinkan segala bentuk transaksinya bisa diakses secara penuh via online melalui aplikasi SimobiPlus. 


Jadinya Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk pergi ke kantor cabang terdekat, atau pergi ke gerai ATM untuk melakukan berbagai transaksi uang perbankan.

 

Bebas Biaya Transfer


Tidak banyak Bank yang menawarkan fitur bebas biaya transfer sejumlah uang ke bank lainnya. Apalagi jumlah biaya transfer antar bank ini, biasanya dikenakan dengan biaya yang tidak sedikit nilainya.


Namun hal itu tidak akan Anda temukan jika sudah menabung secara online dari Bank Sinarmas ini. Karena Anda tidak akan dikenakan biaya transfer antar bank alias gratis tidak akan dipungut biaya tambahan.


Gratis Biaya Admin Bulanan


Biasanya besarnya biaya admin bulanan yang ditetapkan dalam suatu perbankan, suka menjadi penghalang seseorang untuk mulai menabung.


Kabar baiknya ketika Anda memutuskan untuk menabung di Bank Sinarmas, Anda tidak akan dibebankan potongan biaya admin bulanan yang jumlahnya cukup lumayan nominalnya, bila Anda lakukan menabung di bank lainnya. 


Sangat menarik bukan dari berbagai kelebihan yang ditawarkan dari membuka rekening tabungan online dari Bank Sinarmas ini?


Jadi tunggu apalagi? Buruan download aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas, agar Anda bisa mulai menabung di salah satu bank terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Ingat menabung, maka ingat Bank Sinarmas. 


Semoga bermanfaat!



EmoticonEmoticon