Tuesday, September 20, 2022

Referensi Koleksi Perhiasan Berlian Terbaik untuk Acara Pesta

Tags

Disaat menghadiri momen acara penting seperti seperti pesta pernikahan atau acara besar lainnya, tentunya Anda ingin bisa berpenampilan semaksimal mungkin. Tampil menawan dan juga elegan tentunya menjadi hal yang diidamkan khususnya untuk kaum wanita. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya Anda memerlukan outfit yang menawan dikombinasikan dengan perhiasan berlian terbaik.


Saat ini ada berbagai banyak pilihan perhiasan berlian yang bisa menjadi referensi Anda dalam berpenampilan. Salah satunya adalah koleksi the Palace Jeweler yang memiliki koleksi perhiasan terlengkap mulai cincin berlian, kalung berlian, gelang, liontin hingga anting-anting berlian. Koleksi nya pun memiliki beragam seri yang bisa disesuaikan dengan konsep atau kebutuhan Anda dalam berpenampilan. Beberapa koleksi dari perhiasan berlian the Palace yang bisa menjadi referensi Anda untuk berpenampilan mewah dalam acara pesta diantaranya.


Rasi Collection The Palace 


Untuk berpenampilan mewah dan elegan dalam acara pesta, Koleksi perhiasan rasi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Memiliki desain yang cantik,koleksi perhiasan berlian ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil feminim. Koleksi ini terdiri dari beragam seri perhiasan diantaranya seri aria, seri dipa, seri nilam, seri kila dan seri lasih. Masing-masing seri memiliki bentuk dan ciri khas masing-masing. Koleksi perhiasan ini terdiri dari banyak item perhiasan penting yaitu earring, cincin berlian dan juga pendant. Koleksi perhiasan rasi ini memiliki ciri khas yang unik berupa kombinasi logam emas kuning dengan taburan berlian pada bagian aksesoris utama perhiasanya tentunya didukung dengan desain yang simpel namun menawan.



Red carpet Forevermark


Jika Anda memilih untuk mengenakan earring atau anting berlian untuk acara pesta Anda, maka koleksi red carpet forevermark bisa menjadi pilihan yang istimewa. koleksi anting berlian ini terdiri dari dua model desain anting yang unik. model atau desain tersebut diantaranya:


Marine Biota


Desain anting berlian ini berupa drop earrings dengan untaian butir berlian kecil yang seolah-olah jatuh kebawah. Anting berlian yang satu ini terinspirasi kehidupan biota dunia bawah laut. Paduan emas putih dan juga untaian berlian menjadikan perhiasan ini memiliki kesan mewah dan juga elegan sangat cocok untuk dipadukan dengan gaun pesta mewah Anda.


Orbit


Desain anting unik selanjutnya adalah orbit. Desain anting berlian yang satu ini  menyerupai bentuk orbit planet dengan butir berlian yang mengelilingi nya diumpamakan planet. Sementara berlian dengan butir berlian yang agak besar pada bagian tengah diumpamakan sebagai matahari sebagai pusat dari tata surya.


Koleksi Nusantara


Untuk Anda yang ingin tampil unik dengan sentuhan budaya lokal, maka koleksi perhiasan Nusantara sangat cocok untuk Anda kenakan. Koleksi perhiasan Nusantara ini terdiri atas tiga seri perhiasan yaitu seri Nusa,Seri Anta dan Juga seri Tara. Koleksi perhiasan ini juga merupakan Hasil kolaborasi antara the Place dengan desainer terna Samuel wattimena yang terinspirasi dari ornament perhiasan lokal budaya indonesia. Seri perhiasan ini sangat cocok untuk Anda kenakan pada acara resmi atau pesta dengan tema traditional.


Dari beberapa koleksi perhiasan berlian terbaik diatas manakah yang menjadi favorit Anda? Untuk pilihan koleksi perhiasan terlengkap dengan kualitas terjamin The Palace Jeweler adalah pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi official websitenya di https://thepalacejeweler.com. 


EmoticonEmoticon