Monday, September 19, 2022

Model Liontin Berlian Terjangkau yang sedang Hits

Tags



Liontin berlian merupakan salah satu perhiasan yang banyak disukai oleh perempuan. Dewasa ini bahkan banyak sekali pilihan liontin berlian terjangkau yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga selera masing-masing.

Bagi Anda yang sedang mencari model liontin untuk kebutuhan sehari-hari, formal maupun informal, kami akan membagikan beberapa pilihan model untuk Anda. Dengan model berikut ini maka Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah model-modelnya.

1.  Bentuk Binatang Eksotis

Model liontin berbentuk binatang merupakan salah satu pilihan desain yang sebenarnya sudah ada sejak lama. Hingga saat ini bentuk binatang eksotis menjadi salah satu model liontin yang banyak disukai.

Adapun contoh-contohnya yaitu seperti burung, ikan, kupu-kupu, angsa, dan beberapa model pendant lainnya. Terlebih saat ini model liontin binatang eksotis banyak yang menggunakan berlian berkualitas sehingga bentuknya menjadi begitu menawan.

2.  Model Inisial

Sama seperti model binatang eksotis, pada dasarnya model liontin berbentuk inisial ini sudah ada sejak lama. Hingga saat ini modelnya pun masih menjadi salah satu pilihan desain yang paling banyak dicari.

Selain untuk koleksi pribadi, perhiasan ini juga bisa menjadi salah satu hadiah istimewa bagi orang tersayang. Sesuai namanya, model inisial ini berbentuk huruf sesuai dengan inisial nama dari pemiliknya.

3.  Liontin Berlian Solitaire

Umumnya model solitaire ini terlihat sederhana. Modelnya hanya kerangka untuk menaruh berlian dan berlian itu sendiri. Biasanya model berlian yang digunakannya yaitu memiliki ukuran yang besar. Meski begitu, ada juga yang menggunakan beberapa berlian sekaligus, namun tetap yang menjadi centering hanya satu berlian saja.

Kalung yang satu ini merupakan salah satu pilihan model yang cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih mewah dan juga elegan. Terlebih jika berlian yang digunakan adalah model berlian yang berkualitas dan juga asli.

4.  Liontin Bentuk Bunga

Liontin berbentuk bunga biasanya terbuat dari material yang dibuat mirip seperti bunga. Lekukannya dibuat seperti bunga dan juga dihiasi dengan berbagai jenis berlian. Umumnya model berlian ini sangat ideal dengan pilihan berlian fancy diamond yang terlihat menawan.

Liontin berbentuk bunga ini sangat cocok sekali untuk Anda yang saat ini sedang mencari model liontin yang terlihat menawan dan juga indah. Bentuknya sendiri terlihat girly sehingga cocok juga untuk wanita muda.

Rekomendasi Liontin Berkualitas


Sedang mencari model liontin berlian yang harganya terjangkau namun kualitasnya bagus? Kini Anda bisa mendapatkannya di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang kini sudah hadir di Indonesia.

Ingin tahu apa saja kelebihan liontin yang ada di brand yang satu ini? Berikut kami sudah merangkum kelebihan-kelebihannya.

1.  Dibuat Oleh Desainer Profesional

Di sini Anda hanya menemukan produk yang berkualitas premium saja. Karena semua perhiasannya dibuat oleh para profesional yang sudah memiliki kualitas yang terjamin. Para desainernya pun profesional dan berpengalaman.

2.  Kualitas dan Keaslian Terjamin

Di sini Anda akan menemukan berbagai pilihan produk perhiasan berlian yang terjamin keaslian dan juga kualitasnya. Jadi Anda tidak perlu meragukannya kembali.

3.  Banyak Pilihan Model

Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan model liontin yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Anda bisa memilihnya untuk kebutuhan formal, santai hingga informal.

Demikian penjelasan seputar model liontin berlian terjangkau yang saat ini bisa Anda temukan di brand perhiasan Mondial.


EmoticonEmoticon