Wednesday, September 21, 2022

Berbagai Koleksi Perhiasan Jewellery Collection yang Mewah

Tags

Produsen perhiasan ternama di Indonesia, selalu mengeluarkan berbagai koleksi terbarunya. Mondial Jewellery Collection meluncurkan fluente sebagai salah satu seri dari koleksinya. Koleksi ini dapat mengekspresikan tentang segala keindahan dari alam dengan mengeksplorasi white diamond dan juga intense yellow diamond yang tergolong langka dan unik dalam rangkaian fancy necklace, bracelet dan juga earrings yang hadir dengan sentuhan kemewahan yang klasik. 


Pembuatan koleksi ini terinspirasi dari sifat air. Air merupakan salah satu elemen alam yang memiliki sifat tenang, stabil, dan juga mengalir. Sering terdengar sebuah nasihat ataupun motivasi hidup yang dikaitkan dengan sifat-sifat air.  Salah satunya yang paling sering disebutkan yaitu, manusia harus bisa memiliki pribadi seperti air yang tenang dan mengalir agar segala lika-liku kehidupan bisa terlewati dengan tenang. 


Dengan hadirnya perhiasan Fluente dari koleksi jewellery collection ini yang terinspirasi oleh air akan mewujudkan sebuah harapan baru. Diharapkan bagi pemakai perhiasan ini dapat memiliki nilai kepribadian seperti halnya air yang terkandung dalam filosofis Fluente. Rangka desain Fluente sangat terlihat seperti sebuah tetesan air yang jatuh kemudian terbentuk dengan komponen ilusi gabungan fancy shape diamond yaitu pear shape diamond dan marquise cut diamond yang ditambah dengan pembesaran dari round cut brilliant diamond yang memiliki ciri khas pola utama pada desain perhiasan yang berlayer. 


Seri perhiasan dari Fluente ini terdiri dari 4 jenis perhiasan, yaitu necklace (kalung), earrings (anting), bracelet (gelang), dan ring (cincin). 



Fluente Necklace


Kalung Fluente merupakan jenis kalung yang memiliki desain unik yaitu berbentuk princess. Yang mana jenis kalung princess ini akan menggantung cantik di sekitar dada pemakaiannya. Dengan desain nya yang berbentuk suatu gabungan dari water drop yang manis. Gantungan kalung ini memiliki dua fungsi, yaitu dapat dilepas atau dijadikan sebagai pendant. Anda juga bisa menyematkan sebuah pendant model lain pada kalung ini. 


Kalung Fluente terbuat dari emas putih 45gr yang dihiasi dengan 18. 155 cts berlian putih. Selain itu, kalung ini juga cocok dijadikan sebagai hadiah yang sangat spesial. Pembuatannya juga melalui proses dan supervisi yang sangat detail, sehingga mampu menghasilkan pantulan sinar dari berlian terpilih yang sempurna. 


Fluente Bracelet


Bracelet adalah perpaduan fancy shape diamond, yaitu pear shape dan marquise cut diamonds. Agar terlihat cantik sempurna saat dipakai di pergelangan tangan Anda, maka kedua bentuk diamond shape ini pastinya membutuhkan workmanship khusus dan juga konstruksi yang handal. Bahan dasar atau material Fluente bracelet ini terbuat dari 17gr emas putih yang dihiasi 7.507 cts berlian putih. 


Bracelet dinilai lebih minimalis, mudah dipadukan dengan berbagai busana dan juga dapat digunakan untuk berbagai jenis moment mulai dari formal hingga non-formal. 


Fluente Earrings 


Anting Fluente memiliki bentuk drop yang menjuntai sampai ke leher. Terdiri dari perpaduan fancy shape diamond, pear shape dan marquise cut diamonds. Bahan utamanya juga terbuat dari emas putih 15gr dengan hiasan berlian putih 6.480 cts. 


Detail desain anting ini bisa tampak sangat indah jika dipakai. Anda dapat memadukan anting ini dengan style fashion formal seperti blazer, atau blouse berbahan satin untuk tampilan mewah nan elegan.


Koleksi perhiasan wanita dari jewellery collection yang mewah dan memiliki kualitas tinggi dari Fluente yang unik selain kalung dan gelang adalah cincin dan anting. Keduanya sama-sama memiliki bentuk water drop dengan sentuhan detail mewah, cocok sebagai hadiah unik wanita fashionista. 


EmoticonEmoticon