Friday, September 23, 2022

Rekomendasi Desain Liontin Berlian Simple

Tags

Perhiasan berlian menjadi salah satu koleksi aksesoris mewah dan elegan yang senantiasa digunakan untuk menyempurnakan penampilan Anda. Saat ini ada banyak item aksesoris perhiasan berlian yang bisa Anda pilih untuk melengkapi tampilan Anda Salh satu nya adalah liontin berlian simple. Aksesoris liontin berlian dipilih untuk melengkapi serta menghiasi perhiasan kalung yang Anda pilih.


Aksesoris liontin berlian saat ini memiliki beragam desain.Berbagai desain yang cantik dan menawan dari perhiasan liontin berlian ini bisa disesuaikan atau dipadupadankan dengan desain rantai kalung yang telah Anda pilih. Berikut ini beberapa rekomendasi desain liontin berlian simple dari the palace yang bisa anda gunakan baik untuk momen penting maupun tampilan sehari-hari.


Model liontin berlian Initial


Salah satu koleksi liontin simpel yang bisa Anda pilih adalah  model liontin dengan Initial. Koleksi liontin berlian ini akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai aksesoris couple Anda dan juga orang terkasih Anda. Anda bisa berkreasi dengan menyematkan liontin inisial huruf Anda pada kalung orang terkasih Anda  dan juga sebaliknya.


Model Liontin dengan desain love


Desain atau model liontin berlian yang bisa Anda pilih Adalah liontin dengan desain love atau liontin berbentuk Hati. Desain liontin yang satu ini sangat cocok untuk digunakan dalam acara yang penting dan juga untuk merayakan momen romantis Anda bersama pasangan Anda,  Selain untuk digunakan, liontin berlian simple dengan desain love ini sangat tepat untuk dijadikan hadiah atau gift bagi orang spesial terdekat Anda, baik dalam rangka merayakan momen istimewa ataupun sebagai tanda terimakasih Anda




Liontin berlian dengan Model klasik


 Model desain selanjutnya yang menjadi rekomendasi adalah liontin berlian model klasik. Liontin perhiasan berlian bermodel klasik ini bisa dikatakan sebagai desain yang timeles. Alasanya adalah tipe desain yang satu ini selalu disukai para penggemar perhiasan dari waktu ke waktu. Selain itu, tipe model liontin berlian simple yang satu ini cocok untuk dipadupadankan  dengan beragam outfit pesta atau acara yang akan digunakan.


Liontin berlian dengan model unik


Salah satu model dan desain dari liontin yang dipilih adalah desain dari liontin yang unik. Salah satu koleksi perhiasan the Palace hadir dengan desain yang unik dan juga menarik. Salah satu koleksinya adalah i pendant atau liontin oleksi Nusantara. Sebagaimana telah diketahui koleksi perhiasan Nusantara ini merupakan hasil kolaborasi antara the  palace dan juga salah satu desainer ternama samuel wattimena.


Koleksi perhiasan yang satu ini memiliki tiga seri perhiasan diantaranya adalah seri nusa, Seri Anta dan yang terakhir Seri tara. Ketiga seri tersebut terinspirasi dari ornamen perhiasan budaya lokal. Begitu Pula dengan koleksi liontin atau pendantnya yang memiliki bentuk yang unik cocok untuk aksesoris pesta dengan tema tradisional.


Liontin berlian dengan tema religi


Salah satu desain liontin yang bisa Anda gunakan untuk keseharian adalah desain liontin dengan tema religi. Selain itu, liontin berlian ini juga bisa dijadikan sebagai  hadiah atau persembahan bagi orang yang tercinta. Bentuk desain liontin yang satu ini juga sangat tepat untuk hadiah orang tercinta di hari besar seperti hari raya dan lain sebagainya.


Sekian beberapa rekomendasi liontin berlian simple. yang bisa menjadi referensi Anda. Untuk kebutuhan koleksi perhiasan seperti kalung,cincin,gelang atau bahkan liontin


EmoticonEmoticon