Sunday, September 11, 2022

Alasan Memilih Mitsubishi Pickup Sebagai Kendaraan Niaga Anda

Tags

Kendaraan merupakan aset bisnis yang sangat penting, bukan hanya bisnis besar saja namun juga bisnis kecil dan menengah. Ada cukup banyak jenis kendaraan niaga mulai dari pickup, mini truck, truck, dan lain-lain. Mitsubishi pickup selalu menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai kendaraan niaga. Bukan hanya bisa kecil dan menengah saja, bisnis besar pun selalu menggunakan kendaraan satu ini.


Pickup sendiri merupakan kendaraan penyeberangan laut dengan bak terbuka dan kabin tertutup. Kebanyakan pebisnis menggunakannya sebagai kendaraan angkutan. Berikut ini adalah berbagai alasan mengapa mobil pickup ini menjadi pilihan banyak pebisnis:


Dua Pilihan Model Mobil


Mitsubishi menawarkan dua pilihan model mobil yang bisa digunakan untuk mengangkut barang. Model pertama adalah model legendaris dan populer yaitu Colt L300. Mobil pickup ini sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 1981 dan bertahan hingga sekarang. 


Model yang kedua adalah mobil pickup Triton dengan desain lebih kekinian karena sudah mengadopsi desain dynamic shield yang khas. Ada varian double cabin juga. Jadi Anda bisa menggunakan mobil ini sebagai mobil niaga sekaligus mobil keluarga.



Mesin Bertenaga


Mesin menjadi keunggulan selanjutnya yang membuat banyak pebisnis memilih sebagai kendaraan niaga. Varian Colt L300 menggunakan mesin diesel kapasitas 2.500 cc yang dikenal legendaris. Tipe tersebut menggunakan mesin berkode 4D56 Astron. Sedangkan untuk tipe terbarunya yaitu Euro 4 menggunakan mesin berkode 4N14.


Triton tak kalah mumpuni dari Colt L300 yang legendaris ini. Kode mesin yang digunakan adalah 4N15 MIVEC GT dan intercooler. Dengan mesin tersebut, Triton mampu menghasilkan tenaga optimal dengan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien.


Daya Tampung Besar


Bagi kendaraan niaga dan angkutan seperti pickup, daya tampung menjadi hal yang sangat penting. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Colt L300 dan Triton memiliki daya tampung yang cukup besar. Bahkan bisa dibilang daya tampungnya lebih besar dibandingkan mobil-mobil di kelasnya. Semakin besar daya tampungnya, maka barang yang bisa diangkut tentu saja akan semakin banyak.


Fitur Menarik


Fitur-fitur yang ditawarkan menarik sehingga memudahkan dan meningkatkan kenyamanan berkendara. Meskipun menggunakan desain lama, namun Colt L300 memberikan beberapa fitur yang cukup menarik seperti speedometer fungsional, CD/MP3 player, dan lain sebagainya. 


Sementara Triton termasuk kendaraan niaga yang modern sehingga banyak fitur yang mendukung kemudahan dan kenyamanan berkendara. Contohnya yaitu premium 2 DIN entertainment system, cruise control, MP3 player, dan lain sebagainya.


Layanan Purna Jual Terbaik


Bukan hanya performa mobilnya saja yang harus dipertimbangkan saat memilih kendaraan niaga. Anda juga harus mempertimbangkan layanan purna jual. Jika layanan purna jual belum bagus, maka Anda akan kesulitan memperbaiki mobil saat rusak. 


Sebagai perusahaan besar yang sudah lama ada di Indonesia, tentu saja layanan purna jual yang ditawarkan memuaskan. Anda bisa menemukan sparepart atau tempat service resmi dengan mudah. Garansinya juga lama dengan klaim yang mudah.


Bisa Digunakan untuk Berbagai Bisnis


Alasan terakhir mengapa banyak pebisnis memilih mobil pickup satu ini yaitu karena bisa digunakan untuk berbagai bisnis. Anda bisa menggunakannya untuk jasa angkutan barang, jasa angkutan hasil panen, ataupun jualan melalui mobil. 


Itulah alasan mengapa Mitsubishi pickup selalu menjadi pilihan sebagai kendaraan niaga. Rekomendasi dealer 3S (sales, service, dan sparepart) yang menawarkan layanan lengkap adalah Lautan Berlian. Di dealer ini Anda juga bisa request test drive atau uji jalan. Jadi Anda bisa merasakan sensasi menggunakan mobil di jalanan sebelum membelinya. Hubungi tim Lautan Berlian untuk mendapatkan kendaraan niaga yang Anda butuhkan. Semua informasi bisa didapat di website www.lautanberlianku.co.id. 



EmoticonEmoticon