Wednesday, August 24, 2022

Liontin Berlian Terbaru dari Mondial Tetap Lebih Mewah

Tags



Mayoritas wanita memang menyukai Liontin berlian terbaru. Tidak peduli wanita tersebut merupakan pasangan atau ibu maka hadiah perhiasan ini bisa menjadi yang paling tepat di hari spesial mereka. Apabila Anda sedang mencari-cari liontin dengan desain tertentu, silahkan cari di Mondial Jeweler. Kami menyediakan banyak desain liontin sehingga pasti ada yang cocok dengan selera.

Harga yang ditawarkan juga cukup bervariasi. Mudah menemukan hadiah liontin berlian terbaru juga dengan harga yang bersaing. Bagi Anda yang tengah mencari desain liontin dapat terus simak pembahasan ini. Dijamin ulasannya dapat menjadi salah satu referensi Anda dalam membeli kado perhiasan.

List Liontin Emas Kekinian Mondial Jeweler

Beberapa koleksi liontin terbaru yang ada di Mondial adalah Solitaire, Initial, Illusion, dan Cluster. Bentuk dasar dari setiap liontin berbeda karena punya makna berbeda juga. Setiap liontin berlian kekinian punya jumlah karat masing-masing. Informasi lebih mendetail dapat Anda simak di sini.

Solitaire

Koleksi liontin yang paling favorit di Mondial Jeweler adalah Solitaire. Konsep liontinnya menggunakan desain klasik yang hanya ada satu mata berlian besar. Jenis ini punya desain utama liontin yang clean alias tidak ada ukiran apapun. Nilai karatnya 0,14.

Siapapun yang tertarik dapat membeli liontinnya dari harga Rp 6,3 jutaan sampai sekitar Rp 10 jutaan. Desain klasik ini benar-benar tidak pernah lekang oleh waktu karena setiap zaman akan selalu netral terhadap desain ini. Jenis clarity dari liontin adalah VVS. 

Initial

Mondial Jeweler juga menyediakan desain Initial berupa huruf abjad. Hanya dengan satu huruf saja dapat menjadi kado perhiasan liontin yang tidak terlupakan. Anda dapat membeli liontin huruf mulai dari abjad A sampai Z. Sebaiknya konsultasikan dahulu sebelum memilih desain Initial.

Sebuah desain abjad tersemat mata berlian kecil yang indah. Nilai karat dari liontin adalah 0,038. Harga beli dari pendant hanya berkisar dari Rp 4 jutaan sampai Rp 5,8 jutaan. Warna dari pendant juga F dengan clarity VVS.

Illusion

Liontin berlian terbaru yang selanjutnya akan dibahas bernama Illusion. Desainnya terdapat bentuk hati yang dibagian bawah ada mata berlian besar. Pendantnya juga menjadi desain terfavorit yang banyak diincar pembeli. Di tepian mata berlian besar juga tersedia berlian kecil.

Nilai karat dari perhiasan Illusion adalah 0,171. Tipe clarity juga sama yakni VVS dengan color F. Harga beli dari pendant satu ini berkisar dari Rp 8,2 jutaan hingga Rp 9,4 jutaan. Pendantnya cocok dipakai untuk berbagai macam busana baik kasual maupun formal.

Cluster

Tertarik untuk mencari desain lain di Mondial Jeweler? Maka Cluster mungkin menjadi jawabannya. Cluster punya desain unik mirip dengan angka 8 tanpa ada lubang ditengahnya. Jadi tepat di bagian tengah ada mata berlian besar yang disusun sedemikian rupa dengan berlian kecil.

Tampilan pendant cukup simpel tetapi tetap berkesan mewah dan mahal. Nilai karat dari pendant adalah 0,343 dengan jenis clarity VVS dan color F. Anda yang tertarik untuk membeli koleksi ini perlu mengeluarkan kocek dari Rp 14 jutaan sampai Rp 18 jutaan.

Cukup banyak bukan desain liontin yang disediakan oleh Mondial Jeweler. Apabila Anda masih merasa bingung dengan desain yang cocok maka dapat berkonsultasi dengan kami.  Konsultasi sama sekali tidak akan dikenakan biaya dan dapat dilakukan melalui email maupun WhatsApp. Seluruh perhiasan yang dibeli dari kami terjamin keasliannya dan bersertifikat original.


EmoticonEmoticon