Tuesday, August 23, 2022

Kelebihan Anting Berlian Terbaru dari The Palace

Tags

The Palace merupakan brand sekaligus toko perhiasan yang punya nama besar dengan berbagai kualitas yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu produknya yaitu anting berlian terbaru yang terlihat menawan.


Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja keunggulan atau kelebihan perhiasan yang ditawarkan di brand yang satu ini. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai untuk mengenal apa saja kelebihannya.


1.  Berlian Terjamin Keasliannya


Berlian yang tersemat pada setiap perhiasannya merupakan jenis berlian yang terjamin keasliannya. Bahkan keasliannya juga bisa Anda buktikan sendiri dengan menggunakan alat digital yang disebut dengan diamond selector.


Keaslian berlian juga bisa Anda cek melalui sertifikat berlian yang juga sudah tersedia. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan model berlian yang bagus dan berkualitas sehingga penampilan Anda menjadi lebih optimal.



2.  Kualitas Berlian Terjamin


Selain keasliannya yang terjamin, perhiasan yang ada sini juga memiliki kualitas yang bagus dan juga terjamin kualitasnya. Kualitas berliannya sudah sesuai dengan standar 4C (Clarity, Color, Carat, Cutting) yang sesuai dengan standar 4C dari GIA (Gemological Institute of America).


Berlian merupakan salah satu hal yang penting sekali untuk diperhatikan. Kualitasnya sendiri menjadi acuan dan juga jaminan kenapa banyak orang yang menyukai brand perhiasan yang satu ini.


3.  Kualitas Emas Bagus


Selain kualitas berliannya, kualitas emas yang dibuat untuk rangka anting juga memiliki kualitas yang bagus. Emas yang digunakan merupakan emas dengan kadar 18 karat. Perlu Anda ketahui, nilai 18 karat merupakan nilai tertinggi pada sebuah perhiasan emas.


Sebagai informasi, semakin tinggi kadar karat sebuah perhiasan maka akan semakin kilaunya pun akan semakin terlihat. Inilah yang menjadi alasan kenapa kadar karat penting untuk diperhatikan.


4.  Model yang Memesona


Semua desain atau model perhiasan yang tersedia di sini merupakan model perhiasan yang terlihat memesona. Desainnya dibuat oleh desainer ternama dan dibuat oleh pengrajin yang profesional dan berpengalaman. Inilah yang menjadi alasan kenapa modelnya begitu bagus.


Ada banyak sekali model perhiasan terbaru yang bisa Anda temukan di sini. Model-modelnya bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan masing-masing. Anda bisa cek katalognya langsung melalui website official brand terkait.


5.  Banyak Varian Harga


Ada banyak pilihan harga yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan budget yang Anda miliki. Dengan begitu Anda bisa menyesuaikan harga dengan keinginan dan juga dengan selera masing-masing.


Cek harganya langsung melalui website official dan juga bisa Anda cek melalui marketplace official yang saat ini menjadi salah satu tempat atau lapak yang biasa digunakan oleh brand terkait.


6.  Mudah Anda Mix & Match


Desain yang dibuat dari brand perhiasan yang satu ini memiliki desain yang begitu menawan yang mudah untuk Anda mix and match sesuai dengan selera masing-masing. Selain untuk Anda gunakan ke acara-acara formal, Anda juga bisa menggunakannya untuk acara yang bersifat casual.


Varian modelnya tergolong lengkap sehingga Anda bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. inilah yang menjadi salah satu hal penting terkait memilih perhiasan yang baik dan benar agar Anda bisa memilih model yang pas dan sesuai kebutuhan.


Itulah beberapa keunggulan membeli anting berlian terbaru dari The Palace. Selain modelnya lengkap, kualitas dan keaslian material maupun berliannya tergolong lengkap. Tertarik untuk memilikinya?


EmoticonEmoticon