Monday, August 15, 2022

Rekomendasi Cincin Tunangan Terbaru untuk Tampil Lebih Youthful

Tags



Cincin tunangan merupakan simbol hubungan yang arahnya lebih serius. Hal yang paling menonjol dalam pertunangan adalah cincin. Kebanyakan orang akan menggunakan cincin untuk menunjukkan status hubungan mereka. Berbicara soal cincin tunangan, biasanya cincin ini memiliki ciri khas desain solitaire. Bisa juga memiliki satu berlian besar yang dikelilingi oleh batuan kecil di sekitarnya. Nah, apapun itu Anda pasti menginginkan cincin tunangan terbaru dengan desain yang mewah, elegan dan tahan lama sehingga ketika dipakai di keseharian cocok dikombinasikan dengan item lain.

Apa lagi kalau nanti sudah menikah. Anda bisa mengkombinasikannya dengan cincin pernikahan. Nah, di artikel ini Kami akan membahas tentang rekomendasi cincin tunangan yang fun, fashionable, dan youthful. Yang pasti yang akan membuat tampilan Anda jadi lebih stand out. Berikut ini adalah rekomendasinya cincin tunangan  Èclat Collection dari Mondial Jeweler dengan berbagai desain yang indah dan cocok dipakai siapapun. 



Teardrop Diamond Ring 


Tear drop diamond ring memiliki desain yang elegan dan mewah. Cincin ini hadir dengan emas putih yang dihiasi oleh baguette diamond serta round diamond. Kedua desain diamond ini didesain sedemikian rupa sampai membentuk tear drop yang mana bagian baguette diamond dikelilingi oleh round diamond. Sehingga, hal ini membuat cincin tunangan jadi semakin bersinar. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan cincin ini, harganya dipatok mulai Rp. 13.770.000. 

Big Round Diamond 


Cincin ini cocok sekali untuk pasangan Anda yang suka dengan hal-hal yang glamorous. Cincin ini didesain secara mewah namun jauh dari kesan norak. Salah satu koleksi cincin Eclat ini dibuat dari material emas putih yang dihiasi oleh baguette diamond di bagian tengah. Sementara itu, dibagian pinggir baguette diamond dihiasi oleh puluhan round diamond, menjadikan cincin ini semakin menarik untuk dilihat. Cincin ini begitu glamor dan pas sekali dipakai di acara pertunangan. 

Untuk Anda yang ingin mendapatkan cincin ini, harganya dipatok mulai Rp. 20.200.000. 

Square Cluster Ring


Ingin cincin tunangan yang modern dan mewah? Jawabannya adalah cincin cluster ring! Cincin ini memiliki desain berbentuk kotak dengan baguette diamond yang menonjol di bagian tengah. Setelah itu, dibagian pinggir baguette diamond ini dikelilingi oleh round diamond. Cincin ini dianggap everlasting dan desainnya tidak termakan oleh zaman. Cocok dikenakan saat acara pertunangan. 

Untuk harganya sendiri, cincin ini dipatok dengan harga Rp. 17.920.000. 

Basic Three Stone Setting 


Untuk pasangan yang memiliki sifat cheerful, fashionable dan menyukai aksesoris yang unik, Eclat Collection mengeluarkan serie Basic Three Stone Setting. Cincin tunangan ini hadir dengan settingan three stone basic yang dihiasi oleh baguette diamond yang ditata secara sejajar. Hasilnya, pemakai basic three stone setting akan memiliki tampilan yang unik serta modern. Cincin ini juga tidak hanya cocok dijadikan sebagai cincin tunangan, tapi bisa dijadikan aksesoris harian. Harganya sendiri dipatok di angka kisaran Rp. 17.310.000.

Three Stone Setting with Twist


Anda seorang wanita yang easy going dan fun? Kalau iya, maka koleksi Three Stone Setting with Twist adalah pilihan yang tepat. Cincin ini mampu membuat penampilan jadi terlihat lebih classy dan fashionable dengan 7 baguette diamond-nya. Cincin ini dijual dengan harga Rp. 14.850.000.

Nah, itulah beberapa rekomendasi cincin tunangan yang bisa Anda pilih. Diskusikan pilihan cincin pilihan Anda dengan pasangan sebelum membeli. 


EmoticonEmoticon