Wednesday, July 6, 2022

Harga Mobil Pick Up Mitsubishi dan Tips Memilihnya

Tags

Kendaraan niaga merupakan kendaraan yang digunakan untuk kebutuhan komersial, baik itu angkutan barang ataupun angkutan penumpang. Pick up menjadi salah satu kendaraan niaga yang paling sering dipilih oleh orang-orang yang sedang merintis usaha. Termasuk kendaraan niaga ringan, mobil pick up cocok untuk semua jenis usaha. Apalagi harga mobil pick up Mitsubishi sendiri juga terbilang bersahabat.


Perusahaan asal Jepang ini menawarkan dua kendaraan niaga ringan atau pick up yaitu Colt L300 dan Triton. Berikut merupakan harga serta tips memilihnya:


Harga Pick Up dari Mitsubishi


Berikut ini adalah harga pick up beserta sedikit spesifikasinya:



Colt L300


Pilihan pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Colt L300. Mobil satu ini menggunakan mesin diesel legendaris berkode 4D46 dengan kapasitas 2.500 cc. Mesinnya tersebut sudah teruji ketangguhannya.


Ada tiga pilihan varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda yaitu cab chassis, standard deck, dan  flatdeck. Meskipun menggunakan desain lama, tapi mobil ini sudah memiliki fitur hiburan seperti CD/MP3 player. Harga Colt L300 yaitu mulai dari Rp179 jutaan. Sangat cocok untuk Anda yang baru membangun bisnis.


Triton


Pilihan kedua adalah pickup yang memiliki desain lebih modern. Mobil yang rilis di Indonesia tahun 2002 tersebut sudah menggunakan desain dynamic shield khas Mitsubishi. Bukan hanya keunggulan dari desainnya saja, performanya juga tidak mengecewakan. Mesin yang digunakan adalah mesin baru 4N15 MIVEC VGT dan intercooler.


Fitur hiburan yang ditawarkan sudah berupa multi information LCD display. Jadi sudah semakin kekinian. Selain itu, Triton juga masih dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti hill descent control atau HDC, automatic high beam, dan lain sebagainya. 


Tersedia dua varian pilihan yaitu 2WD dan 4WD. Harga untuk varian 2WD yaitu mulai dari Rp 250 jutaan. Sedangkan harga untuk varian 4WD mulai dari Rp 338 jutaan. Jika menginginkan performa yang tangguh, varian 4WD adalah pilihannya.


Tips Memilih Mobil Pick Up


Setiap mobil memiliki kelebihannya masing-masing, berikut ini adalah tips memilihnya:


Sesuaikan dengan kebutuhan usaha


Tips memilih pick up yang pertama yaitu menyesuaikan dengan kebutuhan usaha. Anda perlu mengetahui untuk apa mobil yang akan dibeli nanti. Jika Anda ingin menggunakan mobil untuk jualan baju, makanan, minuman, dan lain-lain. Triton maupun Colt L300 bisa menjadi pilihan. Namun Triton lebih direkomendasikan karena desainnya lebih modern.


Sedangkan jika kebutuhan usaha untuk angkutan barang ke pelosok-pelosok, Colt L300 bisa Anda jadikan pilihan. Meskipun kecil, mobil tersebut mampu berjalan di berbagai medan. Anda juga harus menyesuaikan dengan karoseri yang akan dipasang.


Sesuaikan dengan kebutuhan lain


Beberapa orang memanfaatkan mobil pick up sebagai mobil keluarga sekaligus. Jika Anda termasuk yang begitu, maka Triton double cabin bisa menjadi pilihan. Pasalnya mobil ini memiliki dua kabin yang bisa menampung empat penumpang. Jadi bisa berfungsi sebagai kendaraan niaga maupun kendaraan keluarga.


Lakukan test drive


Tips terakhir yaitu melakukan test drive sebelum membeli mobil. Test drive merupakan layanan yang memungkinkan pembeli untuk mencoba mobil sebelum membelinya. Jadi Anda bisa merasakan secara langsung fitur dan kenyamanannya.


Itulah informasi mengenai harga mobil pick up Mitsubishi beserta tips memilihnya. Sedangkan rekomendasi dealer untuk membelinya yaitu Lautan Berlianku. Mobil yang ditawarkan lengkap dan terjaga kondisinya. Jadi bisa dipastikan Anda akan mendapatkan mobil dalam kondisi terbaik. Jika ingin berkonsultasi, Anda bisa menghubungi tim marketing terlebih dahulu. Lebih jelasnya mengenai produk dan layanan Lautan Berlianku ada di website www.lautanberlianku.co.id. 



EmoticonEmoticon