Monday, June 27, 2022

8 Model Mobil Mitsubishi Terbaru yang Paling Laris

Tags

Sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di dunia, Mitsubishi selalu konsisten mengeluarkan mobil-mobil terbarunya. Dilakukan pengembangan di bagian-bagian tertentu demi memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Ada cukup banyak mobil Mitsubishi terbaru yang bisa Anda pilih. Berikut ini adalah daftarnya:


New Pajero Sport


New Pajero Sport merupakan mobil SUV mewah yang bisa Anda jadikan pilihan. Salah satu keunggulan dari mobil mewah ini adalah rangka eksterior yang kokoh dan dinamis. Karena rangkanya tersebut, pengalaman berkendara akan lebih kuat dan stabil di berbagai jenis medan. Mesin yang digunakan adalah mesin diesel 4N15 2.4L MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga 181PS pada 3500 rpm serta torsinya sebesar 430 Nm pada 2500 rpm. 


Outlander Phev


Outlander Phev menjadi salah satu kendaraan penumpang paling mewah dan mahal dari Mitsubishi. Mobil electric & SUV ini memiliki desain dan teknologi kekinian yang membuat Anda seperti berkendara di masa depan. Mesin yang responsif dengan tenaga 4WD membuat Outlander Phev tangguh digunakan di segala medan.




Mirage


Jika mencari mobil mungil yang hemat bahan bakar, Mirage bisa menjadi pilihan Anda. Meskipun memiliki penampilan yang mungil, namun mobil ini sangat nyaman untuk digunakan. Banyak fitur canggih yang disematkan mulai dari rear parking sensor, dual SRS airbag, dan lain sebagainya.


Eclipse Cross


Mobil berdesain futuristik satu ini memiliki ruang kemudi yang sangat nyaman. Mitsubishi meningkatkan setiap detail fokus dan kontrol dalam berkendara. Transisi kecepatan yang diberikan juga cukup mulus dan responsif. Beberapa kelebihannya yaitu adanya fitur seperti rear seat adjustment, power panoramic sunroof, fitur keselamatan lengkap, dan lain-lain.


Outlander Sport


Outlander Sport memiliki performa maksimal dengan MIVEC Technology yang disematkan. Teknologi tersebut tidak hanya membuatnya bertenaga tapi juga irit bahan bakar. Adapun fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan dari mobil ini yaitu panoramic glass roof, paddle shift, dual SRS airbag, ABS+EBD, dan lain-lain.


Xpander Cross


Xpander menjadi salah satu mobil Mitsubishi paling laris di kategori kendaraan penumpang. Selain harganya terbilang cukup terjangkau, Xpander sudah memiliki desain yang modern dan menarik. Ground clearance setinggi 225 mm membuat kenyamanan berkendara semakin meningkat. Ada beberapa fitur lain yang pastinya akan Anda sukai seperti good visibility, cruise control, dual tone leather seat, fitur keselamatan lengkap, dan lain-lain.


Pajero Sport RF


Selain New Pajero Sport, Anda juga bisa memilih kendaraan penumpang seri Pajero lainnya yaitu Pajero Sport RF. Salah satu daya tariknya yaitu powerful entertainment dari sistem audio rockford fosgate. Selain itu, banyak fitur lain yang disematkan seperti illumination lamp, rear tweeters, subwoofers, rear speaker, dan lain sebagainya.


Triton Double Cabin


Berbeda dengan kendaraan-kendaraan lainnya yang termasuk kendaraan penumpang, Triton Double Cabin merupakan kendaraan niaga. Namun keunggulannya bisa digunakan juga sebagai kendaraan penumpang. Pasalnya mobil ini memiliki konsep double cabin sehingga bisa digunakan oleh empat orang sekaligus. Karena termasuk kendaraan niaga, Anda tidak perlu meragukan performa dan ketangguhannya di berbagai jenis jalanan.


Itulah pilihan mobil Mitsubishi terbaru untuk Anda yang ingin membeli mobil lagi. Rekomendasi tempat yang tepat jika ingin membeli mobil adalah Lautan Berlianku. Dealer ini adalah dealer resmi 3S yang melayani penjualan, service, dan juga spare part. Jadi Anda bisa mendapatkan layanan lengkap sesuai kebutuhan. Sebelum membeli salah satu mobil di atas, Anda bisa melakukan test drive terlebih dahulu. Daftarkan diri untuk test drive di website resmi Lautan Berlianku yaitu www.lautanberlianku.co.id. 


EmoticonEmoticon