Wednesday, May 11, 2022

8 Model Teralis Untuk Mitsubishi L300 Milik Anda

Tags

Mobil L300 adalah jenis pickup yang memiliki bak terbuka. Seperti mobil niaga pada umumnya, mobil ini berfungsi mengangkut barang atau muatan lainnya. Karena tidak memiliki dinding di bagian kiri, kanan, maupun atas, maka Anda harus menambahkan teralis. Menambahkan teralis pada Mitsubishi L300 bisa meningkatkan keamanan muatan sehingga tidak akan mudah terjatuh.


Teralis merupakan konstruksi besi berupa bingkai yang mengamankan mobil. Bahannya yang dari besi membuat teralis kokoh dan kuat menopang berbagai macam muatan. Ternyata ada beberapa jenis teralis yang bisa Anda pilih yaitu:


Teralis Model Wajik


Teralis model wajik tidak hanya bisa mengamankan muatan saja namun juga memiliki tampilan yang cukup menarik. Sebagian besar orang memilih teralis ini karena tampilannya. Gunakan cat warna hitam agar teralis terlihat cocok dipadukan dengan warna mobil L300 milik Anda.


Teralis Semi Tertutup


Model teralis yang paling aman adalah teralis semi tertutup. Sebagian teralis dari besi dan sebagian lagi dari kayu. Jadi ada yang tertutup dan ada yang terbuka. Agar tampilan menarik, Anda bisa mengecat bagian kayu dengan warna yang menarik seperti biru, hijau, dan lain-lain. Anda juga bisa menambahkan nama usaha di bagian tersebut. 



Teralis Beratap


Model teralis untuk mobil Mitsubishi L300 selanjutnya adalah teralis beratap. Biasanya pebisnis yang sering membawa muatan yang tidak boleh terkena air memilih model ini. Anda bisa menambahkan terpal di bagian atasnya untuk melindungi muatan. Selain terpal, Anda juga bisa menggunakan kayu.


Teralis Model Pagar


Ingin membuat mobil terlihat lebih menarik? Teralis model pagar mungkin bisa dijadikan pilihan. Model teralis satu ini terbuat dari stainless steel yang didesain seperti pagar di rumah-rumah mewah. Jadi detail sangat terlihat menarik. Biasanya mobil pickup yang digunakan untuk membawa dekorasi pernikahan menggunakan teralis ini agar lebih menarik dan estetik.


Teralis Model Minimalis


Sebenarnya teralis tidak harus cantik dan menarik. Yang terpenting mampu melindungi muatan dengan baik. Apabila Anda tidak memperhatikan desain, teralis model minimalis bisa dijadikan pilihan. Teralis ini terbuat dari besi yang didesain sedemikian rupa di sisi-sisi bak mobil Mitsubishi L300. Anda bisa mewarnainya ataupun tidak mewarnainya.


Teralis yang Tinggi


Pemilihan model teralis memang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Apabila Anda sering mengangkut muatan yang tinggi, maka teralis satu ini bisa dijadikan pilihan. Model teralis satu ini didesain tinggi melebihi tinggi kabin mobil. Jadi muatan bisa terlindungi dengan lebih baik.


Teralis yang Dilengkapi Tangga


Model teralis satu ini cukup unik karena memadukan teralis dengan tangga. Selain untuk melindungi muatan, tangga tersebut juga bisa digunakan untuk mempermudah penumpang naik atau turun bak pickup. Biasanya tangga pada teralis dipasang pada sisi bodi dekat pintu kabin.


Teralis Stainless Steel


Model teralis terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah teralis stainless steel. Biasanya teralis terbuat dari besi, namun model satu ini menggunakan material stainless steel. Stainless steel sendiri adalah material yang anti-karat sehingga lebih awet. Selain itu, tampilannya juga sangat menarik dan beda dari pickup lainnya.


Itulah model teralis untuk Mitsubishi L300 yang bisa Anda jadikan pilihan. Mobil pickup satu ini memang memiliki desain simpel yang mudah dipadukan dengan berbagai jenis teralis. Anda yang ingin menambah koleksi L300 bisa membelinya di Lautan Berlian. Harganya yang terjangkau dengan layanan terbaik merupakan kelebihan dari dealer resmi Mitsubishi ini. Selengkapnya mengenai Lautan Berlian bisa dilihat di www.lautanberlianku.co.id.  


EmoticonEmoticon