Monday, April 18, 2022

6 Pilihan Logam Untuk Cincin Kawin Terjangkau

Tags

Cincin kawin merupakan pengikat cinta antara suami dan istri. Semua orang menginginkan cincin kawin yang bagus secara kualitas maupun desain. Salah satu pertimbangan saat akan membeli cincin kawin adalah menentukan jenis logam. Pasalnya ada beberapa logam yang biasanya digunakan pada cincin kawin terjangkau. Setelah mengetahui jenis logamnya, mungkin Anda bisa menentukan pilihan dengan baik. Langsung saja, inilah jenis-jenis logam yang bisa Anda pilih untuk cincin kawin:


Platinum


Platinum atau yang juga dikenal dengan nama platina adalah logam berwarna putih seperti perak. Desain cincin kawin dari platinum terus berinovasi sehingga disukai banyak wanita. Selain itu, platinum merupakan logam yang sangat berkualitas dan memiliki kekuatan yang sangat baik. Namun sayangnya, platinum termasuk logam yang langka. Bahkan logam ini 30 kali lebih langka dibandingkan emas. Jadi harganya lebih tinggi dibandingkan logam-logam lainnya.


Emas Kuning


Emas kuning adalah jenis logam yang paling populer di masyarakat. Warna aslinya kuning mengkilap sehingga terlihat mewah dan menarik. Jika menginginkan cincin yang mewah, cobalah mempertimbangkan untuk memilih emas kuning. Agar terkesan modern, pilih desain cincin yang tepat. Contohnya yaitu cincin berlian listring, twist, dan lain sebagainya. Model-model cincin tersebut adalah model cincin yang cukup modern dan tetap bisa digunakan sebagai cincin kawin.


Emas Putih


Logam untuk cincin kawin terjangkau selanjutnya adalah emas putih. Cincin dari emas putih cocok untuk Anda yang ingin berpasangan dengan calon suami. Pasalnya emas putih tidak mencolok seperti emas kuning sehingga cocok untuk pria. Emas putih sendiri merupakan emas putih yang dicampur dengan logam seperti perak, nikel, dan palladium sehingga warnanya menjadi putih. Agar lebih mengkilap dan tahan lama, emas putih harus dilapisi rhodium.



Emas Rose Gold


Satu lagi jenis emas yang bisa digunakan sebagai bahan untuk cincin kawin. Emas ini sudah ada sejak abad 19 di Rusia, namun popularitasnya baru meningkat akhir-akhir ini. Salah satu alasan banyak wanita menyukai rosegold yaitu karena warnanya yang sangat menarik. Rosegold memiliki warna kemerah-merahan atau pink sehingga cocok untuk wanita. Jika memilih warna ini, Anda harus memilih warna lain untuk calon pengantin pria.


Palladium


Cincin kawin palladium adalah cincin yang hypoallergenic atau anti alergi dan juga cincin yang terjangkau. Jika kandungan palladium-nya tinggi, maka cincin akan terlihat semakin cantik. Cincin palladium 99% adalah cincin anti noda dan tidak ada corak hitam. Karena menjadi logam yang mulai populer, Anda bisa dengan mudah menemukan cincin kawin palladium berdesain cantik. Warnanya seperti perak, jadi juga bisa dikenakan oleh calon pengantin pria.


Perak


Pilih logam untuk cincin terjangkau yang terakhir adalah perak. Bisa dikatakan jika perak adalah logam paling terjangkau dalam daftar ini. Namun hal tersebut juga sesuai dengan kualitasnya. Pasalnya cincin perak dianggap lebih mudah kotor dan tidak sekuat cincin dari logam lainnya. Meskipun mudah kotor, namun cincin perak juga mudah untuk dibersihkan.


Itulah enam pilihan logam untuk cincin kawin terjangkau. Rekomendasi cincin terjangkau untuk pernikahan Anda adalah cincin berlian dari The Palace Jeweler. Salah satu cincin best seller untuk cincin kawin adalah cincin listring dengan deretan berlian di sepanjang band. Pilihan materialnya adalah emas putih dan juga rosegold. Jangan khawatir dengan harga karena koleksi The Palace Jeweler terjangkau. Informasi lain mengenai produknya bisa Anda lihat di www.thepalacejeweler.com. 


EmoticonEmoticon