Saturday, April 16, 2022

Tips Tampil Stylish dengan Perhiasan Berlian Wanita

Tags

 

Tampilan stylish dan modis bisa meningkatkan kepercayaan diri setiap wanita. Selain menggunakan outfit yang tepat, Anda juga harus mampu memadupadankan perhiasan berlian wanita dengan baik jika ingin tampil stylish. Pasalnya perhiasan adalah aksesoris terpenting dalam setiap tampilan. Langsung saja, berikut ini adalah tips untuk tampil stylish dengan perhiasan berlian yang bisa Anda ikuti :

Layer Gelang dan Cincin

Perhiasan gelang dan cincin adalah dua perhiasan dasar yang mampu menambah kesan elegan pada pemakainya. Di era ini, layering pada gelang dan cincin sedang menjadi tren. Layering sendiri adalah menumpuk beberapa perhiasan sekaligus.

Namun menumpuk perhiasan tidak boleh dilakukan sembarangan. Anda harus memilih gelang dan cincin dengan baik sehingga tidak terlihat berlebihan. Model yang paling cocok untuk ditumpuk adalah gelang dan cincin minimalis. Model gelang bracelet paling banyak ditumpuk oleh wanita. Pastikan model dan warna perhiasan yang ditumpuk sudah serasi.

Menggunakan Anting Minimalis

Selain gelang dan cincin, anting menjadi perhiasan selanjutnya yang bisa membuat penampilan Anda stylish. Sekarang sudah sangat jarang wanita yang menggunakan anting untuk aktivitas sehari-hari karena tersembunyi oleh rambut. Pilih jenis anting yang kecil saja sehingga tidak terlalu menonjol. Jenis yang paling direkomendasikan adalah stud earrings.


Stud earrings adalah anting minimalis yang membuat tampilan Anda terlihat stylish sekaligus lebih muda. Saat ini ada banyak sekali model anting stud di pasaran. Salah satu model yang minimalis adalah anting dengan satu butir berlian kecil. Tidak berlebihan namun tetap memancarkan kilauan yang indah.

Tidak Perlu Berlebihan

Cantik dan stylish dengan perhiasan berlian berbeda tidak harus berlebihan. Bahkan banyak orang yang mengatakan “less is more” atau sedikit akan lebih baik. Asalkan mampu melakukan mix and match dengan baik, tampilan Anda pasti akan memesona.

Dibandingkan menggunakan banyak perhiasan sehingga akhirnya menumpuk dan berlebihan, akan lebih baik jika Anda fokus pada satu atau dua jenis perhiasan. Jika sudah menumpuk gelang dan cincin, maka hindari perhiasan lain yang terlalu menonjol. Tampilan minimalis menimbulkan kesan elegan yang timeless.

Pilih Perhiasan yang Memancarkan Kilau Terbaik

Fungsi perhiasan adalah membuat penampilan Anda semakin menonjol. Oleh sebab itu, pilih perhiasan berlian yang mampu menonjolkan penampilan Anda. Pastikan memilih perhiasan dengan kilauan terbaik. Selain itu, perhatikan warna perhiasan yang dijadikan pilihan. 

Warna perhiasan sendiri didapatkan dari logam yang digunakan untuk membuatnya. Pemilik kulit dengan cool undertone direkomendasikan menggunakan perhiasan silver seperti emas putih atau platinum. Sedangkan pemilik kulit dengan warm undertone direkomendasikan menggunakan emas kuning atau rose gold. Dengan pemilihan tone warna yang tepat, Anda semakin cocok menggunakan perhiasan berlian.

Mix and Match

Tips terakhir adalah melakukan mix and match dengan busana maupun perhiasan lain. Ketika ingin menonjolkan perhiasan berlian, maka busana yang dikenakan tidak boleh menonjol. Apabila menggunakan busana bermotif banyak, maka perhiasan Anda akan tertutup. Pilih busana yang polos untuk menonjolkan perhiasan.

Selain itu, model perhiasan juga harus diperhatikan. Anda memang dianjurkan untuk memilih model perhiasan yang serasi. Namun satu set perhiasan dari koleksi yang sama persis tampak membosankan. Cobalah membuat mix and match perhiasan sendiri. Misalnya gelang kecil selalu dipasangkan dengan cincin besar, atau drop necklace dengan stud earrings.

Itulah tips tampil stylish dengan perhiasan berlian wanita. Masih belum menambah koleksi perhiasan terbaru? Tenang saja, Mondial Jeweler menawarkan banyak sekali koleksi yang bisa Anda pilih. Koleksinya lengkap mulai dari cincin, kalung, anting, gelang, dan lain sebagainya. Anda dapat melihat koleksi Mondial Jeweler dengan mengunjungi website resminya yaitu www.mondialjeweler.com



EmoticonEmoticon