Monday, April 4, 2022

Mengulas Fitur dan Harga Mobil Xpander Sport

Tags

Nama Xpander menjadi salah satu nama yang paling dikenal banyak orang khususnya pecinta otomotif di tanah air. Mobil yang masuk ke dalam LMPV atau Low Multi Purpose Vehicle ini memiliki segudang fitur yang menarik. Di sisi lain, harga mobil Xpander Sport sendiri bisa dikatakan cukup bersahabat untuk keluarga kecil.


Salah satu keunggulan dari mobil Xpander yaitu fiturnya yang kekinian. Pasalnya mobil ini dibuat sebagai mobil futuristik baik dari segi desain maupun fitur yang disediakan di dalam kendaraan.


Apa Saja Fitur Xpander Sport?


Pertama-tama kita bedah dari bagian kabinnya. Pada dasarnya, fitur di bagian kabin tergolong standar namun tetap dibuat semodern mungkin. Di dalam kabin, tepatnya di bagian dashboard ada berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan sebagai entertainment system.


Fitur hiburan yang terdapat di ruang kabin termasuk pemutar Mp3 baik dari smartphone maupun colokan USB yang bisa memanfaatkan flashdisk untuk memutar musik kesukaan Anda di dalam mobil.


Selain itu, sound system pada kendaraan yang satu ini juga merupakan salah satu yang terbaik. Anda bisa mendengarkan musik yang benar-benar nyaman sekali dengan kualitas audio yang sangat nyaman.


Selain itu, Xpander Sport juga sudah dilengkapi dengan fitur untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Salah satu fitur untuk kenyamanan berkendara yang dibekali oleh Mitsubishi yaitu suspensinya yang tergolong nyaman untuk para penumpang maupun pengendara.



Selain suspensi, Xpander Sport juga sudah dilengkapi dengan Cruise Control yang merupakan fitur untuk kenyamanan berkendara juga. Cruise Control memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan kendaraan secara konstan tanpa harus menginjak pedal gas.


Performa Mesin Xpander Sport


Mobil keluarga ini tidak hanya menonjolkan kualitas dari segi fiturnya saja. Xpander Sport juga memiliki mesin yang tangguh di kelasnya. Untuk urusan mesin, Mitsubishi mengandalkan mesin dengan kode 4A91 4 silinder sebagai dapur pacu mobil tersebut.


Mesin yang digunakannya ini juga sudah menggunakan teknologi terkini yang diberi nama MIVEC atau Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control. Mesinnya yang garang membuat tarikannya menjadi lebih optimal untuk kebutuhan kendaraan di perkotaan maupun untuk liburan ke luar kota bersama keluarga.


Mesin tersebut mampu menghasilkan performa yang sangat luar biasa sehingga dayanya bisa menyentuh 104 horse power pada putaran 6.000. Sedangkan untuk torsi puncaknya sendiri, mobil ini berada pada kisaran 141 Nm pada putaran 4.000 rpm.


Kenyamanan Ruang Kabin


Xpander Sport merupakan mobil keluarga yang menyediakan 6 seat untuk 6 penumpang. Kualitas joknya bagus dan nyaman sekali. Selain itu, desain joknya juga terlihat elegan sehingga membuat mobil ini tampak begitu berkelas dibandingkan dengan kompetitornya.


Selain mampu menampung 6 penumpang sekaligus, ruang kabinnya juga tergolong luas sehingga para penumpang tidak akan saling berdempetan. Selain itu juga joknya sudah dilengkapi dengan sandaran tangan di bagian sisi-sisinya.


Anda bisa mempercayakan perjalanan jauh maupun dekat pada mobil Xpander Sport. Terutama untuk Anda yang suka mengajak keluarga tercinta untuk liburan ke luar kota maupun berjalan-jalan di perkotaan.


Kesimpulan


Xpander Sport merupakan mobil keluarga bertipe LMPV yang memiliki jumlah seat yang ideal untuk mobil keluarga. Selain itu, ruang kabinnya luas dan lega sehingga para penumpang tidak akan berdesak-desakan ketika di dalam mobil. Fiturnya pun lengkap untuk menemani perjalanan keluarga tercinta.


Harga mobil Xpander Sport tergolong bersahabat sebagai mobil keluarga yang kompeten saat ini. Mobil tersebut punya banyak keunggulan dari segi fitur yang memanjakan penumpang maupun pengemudi.


EmoticonEmoticon