Sunday, April 10, 2022

8 Inspirasi Model Cincin Tunangan yang Berkelas

Tags

Cincin menjadi hal terpenting saat pasangan akan melangsungkan acara pertunangan. Perhiasan satu ini dijadikan sebagai simbol pengikat cinta sebelum menuju ke jenjang pernikahan. Jadi tidak heran apabila semua pasangan ingin menggunakan cincin tunangan terbaik. Salah satu pertimbangan ketika akan membeli cincin tunangan adalah modelnya. Untuk Anda yang masih mempertimbangkan pilihan model cincin tunangan, berikut ini diberikan beberapa inspirasi :

Cincin Solitaire Emerald Cut

Inspirasi model pertama adalah cincin solitaire emerald cut. Cincin satu ini menggunakan berlian yang indah untuk meningkatkan pesona Anda dan pasangan. Mata berlian yang disematkan menggunakan potongan emerald yang sedang populer. Cincin dengan emerald memberikan kesan vintage, namun tetap cantik dan berkelas.

Micro Setting Ring


Cincin microsetting adalah cincin yang menggunakan teknik penggabungan beberapa berlian. Cincin tunangan berlian satu ini juga menjadi favorit. Salah satu alasannya karena tampilan berlian terlihat lebih besar. Ada satu berlian besar sebagai pusat perhatian yang terletak di bagian tengah. Para wanita pasti sangat menyukai cincin microsetting ini.

Halo Ring

Halo ring juga berhubungan dengan cara menyusun berlian pada cincin tunangan. Cincin ini biasanya menggunakan satu berlian besar dengan beberapa berlian kecil. Berlian besar diletakkan di bagian tengah, kemudian dikelilingi oleh berlian-berlian kecil. Karena teknik ini, halo ring memiliki berlian yang tampak lebih besar. Halo ring menjadi favorit karena cahaya yang dipancarkan sangat indah.

Lotus Carat Ring

Sama seperti micro setting ring dan halo ring, cincin lotus carat juga termasuk salah satu teknik penggabungan berlian. Cincin tunangan berlian lotus carat menggabungkan sebanyak 6 hingga 8 butir berlian. Berlian-berlian disusun sedemikian rupa untuk mempercantik berlian di bagian pusat. Tertarik memilikinya?

Three Stone Ring

Jika berbicara mengenai cincin yang paling sering dijadikan cincin tunangan, maka three stone ring adalah salah satunya. Cincin satu ini sama populernya dengan solitaire. Cincin Solitaire hanya menggunakan satu berlian saja, sedangkan three stone ring menggunakan tiga berlian. Berlian tersebut menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan bersama pasangan.

Sapphire Stone Ring

Cincin tunangan memang identik dengan batu berlian. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mencoba model lainnya. Sapphire stone ring adalah cincin yang bisa dijadikan pilihan. Warna biru yang mewah dari batu safir mempercantik tampilan cincin. Bahkan cincin tersebut dipilih Pangeran William dan Kate Middleton saat acara lamaran.

Eternity Ring

Eternity ring adalah cincin yang sangat cocok untuk acara pertunangan. Tampilannya memang sangat simple karena tidak menonjolkan bagian berlian. Deretan berlian kecil dipasang melingkar cincin. Hal tersebut menunjukkan bahwa cincin tak terbatas seperti cinta pasangan yang akan bertunangan.

Fancy Coloured Diamond Ring

Inspirasi model cincin yang terakhir adalah fancy coloured diamond ring. Perlu Anda ketahui bahwa warna berlian bukan hanya putih atau bening saja. Masih banyak warna lain yang memberikan kesan mewah seperti pink, cokelat, kuning, dan juga merah. Namun berlian tersebut cukup langkah sehingga harganya biasanya terbilang mahal.

Itulah inspirasi model cincin tunangan dengan kesan berkelas yang bisa Anda jadikan pilihan. Mondial Jeweler juga menawarkan cincin elegan untuk Anda. Salah satunya melalui Eclat Collection yang memiliki model classy namun tetap berkelas. Harganya juga terbilang cukup terjangkau meskipun menggunakan berlian mewah. Anda yang tertarik dengan Eclat Collection dari Mondial Jeweler bisa melihat koleksinya di www.mondialjeweler.com




EmoticonEmoticon