Sunday, February 6, 2022

26 Ide Bisnis Kecil yang Menguntungkan dan Berbiaya Rendah untuk Dimulai Tahun Ini

Tags




Ide memulai bisnis memang mengasyikkan. Tetapi banyak ide membutuhkan waktu, uang, dan risiko. Berlawanan dengan kepercayaan populer, sebenarnya ada banyak cara untuk memulai bisnis yang membuat Anda tidak terlalu fokus pada logistik dan biaya di muka dan lebih banyak pada memulai.

Ide bisnis kecil ini menjadi titik masuk yang bagus untuk pemula, bootstrap, atau siapa pun dengan jadwal sibuk, dan memungkinkan Anda mengambil bisnis sampingan tanpa harus meninggalkan yang lainnya.


Anda masih harus memiliki ide yang solid, membangun merek, berupaya keras dalam pemasaran, dan memberikan layanan pelanggan yang sangat baik. Namun ada beberapa cara Anda dapat melewati banyak biaya awal tradisional, seperti inventaris awal, pergudangan, dan ruang ritel.


Berikut adalah contoh ide bisnis yang dapat Anda mulai sendiri dengan investasi kecil.

Ide bisnis kecil terbaik

Penasaran bisnis apa yang bagus untuk dimulai di tahun 2022? Jelajahi daftar ide bisnis yang dapat Anda mulai menghasilkan uang di tahun depan:


  1. Memulai bisnis dropship
  2. Merancang dan menjual kaos print-on-demand
  3. Luncurkan buku Anda sendiri
  4. Buat produk digital atau kursus online
  5. Jual poster, kartu ucapan, dan cetakan sesuai permintaan
  6. Memulai bisnis amal
  7. menjual layanan
  8. Buat butik fashion online
  9. Jual barang-barang buatan tangan dan buatan sendiri
  10. Bangun audiens yang dapat Anda monetisasi
  11. Memulai bisnis hewan peliharaan
  12. Buat program keanggotaan
  13. Bergabunglah dengan program pemasaran afiliasi
  14. Menjadi perencana acara virtual
  15. Memulai bisnis lansekap
  16. Uji pengembangan aplikasi
  17. Menawarkan penitipan anak
  18. Mulai kedai kopi online
  19. Menjadi tukang
  20. Jual fotografi Anda
  21. Menjadi konsultan manajemen media sosial
  22. Memulai bisnis kecantikan
  23. Menjaga rumah dan memelihara hewan peliharaan
  24. Aksesori telepon
  25. Jual kotak langganan
  26. Berinvestasi dalam mesin penjual otomatis


1. Memulai bisnis dropship

Beli stok, simpan, ambil, bungkus, kirim. Mengelola inventaris adalah komitmen besar ketika Anda menjalankan bisnis.


Dropshipping adalah bisnis yang mudah untuk memulai dan yang pertama dari ide bisnis bagus kami. Dropshipping adalah model pemenuhan di mana pemasok pihak ketiga menyimpan dan mengirimkan inventaris ke pelanggan atas nama Anda. Ini adalah salah satu bisnis terbaik untuk memulai karena overhead yang rendah, hands-off, dan skalabel.


Anda tidak perlu menangani produk apa pun sendiri—Anda hanya perlu melakukan penjualan dan meneruskan pesanan ke pemasok Anda. Faktanya, ini adalah salah satu bisnis tercepat dan termurah untuk dimulai.

Anda dapat mengkurasi produk dari satu atau lebih pemasok ke toko online Anda sendiri dengan tema yang berfokus pada ceruk tertentu, seperti perlengkapan untuk penggemar yoga atau mangkuk air untuk pemilik anjing. Ketika pelanggan membeli produk dari Anda, pesanan dikirim ke pemasok Anda, yang memenuhinya atas nama Anda. Namun, Anda tetap bertanggung jawab atas pemasaran dan layanan pelanggan Anda sendiri.


Ada pemasok lokal dan luar negeri yang dapat Anda ajak bekerja sama, selama Anda dapat menjalin hubungan dengan mereka berdasarkan kepercayaan—pemasok yang tidak dapat diandalkan akan berdampak buruk pada merek Anda.


Dropshipping adalah cara investasi rendah untuk menguji kecocokan pasar produk dan meluncurkan bisnis sebelum Anda berinvestasi dalam produk asli Anda sendiri. Pastikan untuk selalu memesan sampel untuk Anda sendiri untuk memastikan pemasok Anda dapat diandalkan dan kualitas produk sesuai untuk dijual kepada pelanggan Anda


2. Merancang dan menjual kaos print-on-demand


Model dropshipping lainnya, print on demand menempatkan inventaris, pengiriman, dan pemenuhan di tangan pemasok pihak ketiga. Namun berbeda dengan ide dropshipping di atas, fokus di sini adalah menyesuaikan produk dengan desain Anda sendiri untuk menciptakan sesuatu yang orisinal.


3. Luncurkan buku Anda sendiri


Sebuah buku hanyalah jenis produk lain ketika Anda memikirkannya. Dengan demikian, Anda dapat membuatnya untuk melayani permintaan tertentu di pasar.


Buku masak, buku bergambar, buku komik, buku puisi, buku foto, buku meja kopi, dan novel—jika Anda punya pengetahuan atau kreativitas, ada berbagai buku asli yang bisa Anda bawa ke pasar. Pilihannya tidak terbatas—itulah mengapa ini adalah salah satu bisnis terbaik untuk memulai.


Print-on-demand adalah cara yang relatif aman untuk menguji air dan memulai penerbitan sendiri. Ini juga memberi Anda kendali atas kualitas dan tampilan buku Anda.

iktulah bisnis kecil modal rendahyang bisa dijelaskan semoga membantu.


EmoticonEmoticon