Monday, January 24, 2022

Perhiasan Berlian Terbaru Oceano: Bagi Kamu Pecinta Keindahan Alam

Tags


Keindahan alam yang diabadikan dalam bentuk perhiasan memiliki nilai yang luar biasa. Tidak hanya berkesan, tapi perhiasan bernuansa alam mempunyai tampilan yang cantik dan elegan. Jika Kamu adalah pecinta keindahan alam yang menyukai perhiasan, pastinya tertarik dengan perhiasan berlian terbaru yang bertema alam kan? Salah satunya adalah keindahan alam yang terdapat di laut.

Oceano adalah salah satu seri perhiasan Fantasy terbaru dari Mondial. Hal yang membuatnya menarik adalah desain dan kemewahannya. Mengenakan perhiasan bertema alam bisa membuat penampilanmu semakin elegan. 

Perhiasan Emas Berlian Oceano Dari Mondial

Jangan mau ketinggalan, sudah saatnya bagi Kamu untuk mengenakan perhiasan glamour dengan style menarik dan unik. Misalnya koleksi perhiasan Oceano yang memiliki beberapa bentuk, yaitu sebagai berikut:

Oceano: Seahorses (Kuda Laut)

Cantik dan menawan, itulah kata-kata yang akan Kamu ungkapkan ketika melihat kuda laut. Bentuknya unik dengan berbagai keistimewaan. Kuda laut bahkan terkenal sangat setia terhadap pasangannya.

Keistimewaan lain yang dimiliki oleh kuda laut adalah kemampuan mata yang bisa berputar hingga 360 derajat, sehingga kepala mereka tak perlu lagi digerakkan ketika tengah berenang.

Bayangkan keistimewaan tersebut terangkum dalam koleksi Oceano dengan bentuk seahorse. Kamu tidak akan kecewa ketika memilihnya.

Oceano: Nemo Fish

Ingat dengan si ikan kecil dan menggemaskan yang memiliki petualangan panjang? Nemo merupakan ikan badut yang populer hingga saat ini. Bentuknya yang lucu dan imut juga sering dijadikan berbagai ikon, termasuk perhiasan berlian dari brand Mondial.

Bahkan Kamu bisa memakai bros Nemo ini di berbagai pakaianmu, termasuk di acara formal. 

Mungkin beberapa orang juga memakai nemo untuk perhiasan, tapi Kamu adalah perempuan beruntung yang bisa mengenakan Nemo fish dari emas dan berlian. Membuatmu semakin percaya diri.

Oceano: Penyu

Penyu adalah hewan yang istimewa, keberadaannya membawa kebaikan bagi seluruh laut karena bisa menjaga fungsi terumbu karang dengan baik. Penyu juga bisa memindahkan nutrisi ke daratan yang berasal dari perairan.

Penyu adalah hewan istimewa dengan bentuk yang tidak kalah unik. Saat ini, Kamu sudah bisa mendapatkan perhiasan mewah bertabur berlian dengan desain penyu yang unik. Bentuknya sangat cantik sehingga membuatmu langsung terpesona. Kamu bisa memakainya sebagai bros atau pendant untuk pelengkap penampilan.

Cantik dan menawan, itulah dua kata yang tepat untuk menggambarkan keindahan dari koleksi Oceano. Sebagaimana namanya, Oceano terinspirasi dari berbagai bentuk hewan yang unik di laut. Kemurnian laut yang abadi membuat seri ini memilih warna putih dan rose gold sebagai warna utamanya.

Kamu tidak akan kecewa ketika tampil dengan seri Oceano. Bahkan di acara resmi yang dihadiri banyak orang penting. Tampilannya manis, mewah, dan berkelas. Jangan khawatir untuk memadukannya dengan berbagai outfit.

Kenapa Memilih Mondial Jeweler?

Banyak alasan kenapa perempuan menyukai seluruh koleksi dari Mondial Jeweler. Bukan hanya dari bentuk perhiasannya saja, tetapi juga dari segi kualitas perhiasan dan berlian.

Semua koleksi dari Mondial memiliki model yang bervariasi, dengan desain indah yang bisa Kamu pilih sesuai kebutuhan. Berlian yang diselipkan dalam setiap sudut perhiasan jug asli, bersertifikat GIA atau EGL yang berarti kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Koleksi Oceano bisa Kamu gunakan sebagai brooch untuk menghiasi berbagai outfit milikmu, membuatnya terlihat lebih elegan dan indah. Kamu pasti terlihat semakin manis dengan koleksi perhiasan berlian terbaru dari Mondial Jeweler ini.





EmoticonEmoticon