Wednesday, January 12, 2022

Kelebihan Solitaire Ring yang Bisa Dipakai untuk Wedding Rings

Tags

Perhiasan berlian menjadi salah satu perhiasan yang melambangkan kemewahan yang elegan. Perhiasan berlian juga menjadi pilihan sebagai pemerian spesial maupun untuk mengabadikan momen istimewa dan bersejarah dalam hidup seseorang. Seperti momen bahagia pernikahan yang menjadi hari bersejarah dalam hidup. Perhiasan berlian solitaire ring menjadi lambang cinta yang abadi. Tidak heran jika cincin ini menjadi pilihan tepat sebagai cincin pernikahan.


Kelebihan Cincin Berlian Solitaire


Cincin berlian solitaire menjadi pilihan bagi banyak orang sebagai cincin pernikahan atau cincin pertunangan. Cincin berlian solitaire menjadi salah satu cincin yang paling populer karena pesona keindahannya yang memancarkan kilau berlian dengan sempurna. Beberapa kelebihan dari model cincin solitaire ini, yaitu:


Model cincin yang simple, timeless, dan elegan


Desain cincin solitaire yang sederhana namun tetap elegan dan timeless menjadi salah satu kelebihan utama yang dimilikinya. Desain ini membuat cincin yang bergaya ini kental dengan kesan klasik dan juga tidak akan lekang oleh waktu. Cincin solitaire ini sudah ada sejak zaman dulu yaitu pada tahun 1800-an. Meskipun sudah ada sejak berabad-abad lalu, cincin solitaire ini masih menjadi cincin berlian yang sangat diminati karena terlihat elegan dan berkilau indah.



Ukuran berlian bisa disesuaikan


Cincin solitaire dengan berlian di tengah cincin lebih mudah dibuat karena memiliki potongan yang sederhana. Anda bisa menyesuaikan ukuran berlian sesuai dengan selera anda  tanpa mengurangi keindahan dan kemewahannya.


Mudah dipadukan dengan pakaian yang dikenakan


Kelebihan dari cincin berlian solitaire yaitu mudah untuk dipadukan dengan outfit dan gaya busana yang dikenakan. Meskipun memiliki desain yang simple dan sederhana, cincin berlian solitaire akan tetap terlihat menonjol dengan kilau maksimal yang indah. Sehingga cincin berlian solitaire mampu menarik perhatian setiap orang yang melihatnya.


Cincin Berlian Solitaire Mondial


Sebagai brand perhiasan ternama, Mondial menawarkan solitaire ring yang mewah dan elegan. Koleksi cincin solitaire mondial tidak hanya memiliki desain yang cantik, tapi juga telah terbukti kualitasnya. Dimana cincin berlian solitaire dipercantik dengan berlian asli berkualitas yang sudah telah memenuhi standar 4C (clarity, color, carat, cutting). Dengan koleksi cincin berlian Solitaire Mondial anda akan terlihat semakin cantik dan elegan.


Koleksi cincin berlian solitaire Mondial menjadi pilihan tepat untuk wedding rings yang memukau. Miss Mondial & Mondial Jeweler menawarkan koleksi cincin berlian Endellion Solitaire Ring yang menjadi pilihan ideal untuk cincin pernikahan Anda. Cincin berlian yang berhiaskan berlian yang tersusun dari berbagai diamond shape atau bentuk berlian yang cantik. Seperti rounds shape diamond, pear shape diamond dengan regular diamond dan color diamond yang glamor. Cincin berlian solitaire adalah cincin istimewa yang menampilkan kilau indah berlian dengan sempurna untuk penampilan yang menawan.


Koleksi cincin berlian solitaire dengan model dan tipe yang tidak kalah menawan, yaitu Anima Engagement Ring. Sesuai dengan namanya, cincin berlian solitaire ini adalah pilihan yang sangat ideal untuk jenis cincin tunangan dan cincin pernikahan yang klasik dan glamor. Koleksi cincin berlian ini memiliki kualitas Excellent Cut atau MEC yang berada pada bagian tengah cincin sebagai pusatnya. Dilengkapi dengan round diamond berukuran kecil yang berada di sekeliling cincin semakin mempercantik cincin berlian solitaire ini.


Selain itu, ada pula koleksi Alma Engagement Ring.  Cincin berlian solitaire yang menjadi salah satu koleksi cincin tunangan terbaik yang dihadirkan oleh Mondial. Alma Engagement Ring merupakan cincin berlian solitaire dengan kerlipan berlian yang memukau. Selain itu, cincin berlian solitaire ini juga disempurnakan dengan round cut diamond yang berada di sekelilingnya. Sebagai center dari cincin ini terdapat berlian dengan oval shape diamond yang mampu memantulkan cahaya dengan lebih sempurna.


Segera kunjungi gerai Miss Mondial & Mondial Jeweler yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Anda juga bisa melihat referensi koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaru dari Mondial pada situs resmi kami.


EmoticonEmoticon