Sunday, January 2, 2022

Alasan Si Kecil Perlu Susu Dancow Untuk Anak 5 Tahun


Susu pertumbuhan biasanya diberikan kepada anak yang selesai disapih. Biasanya dimulai dari usia 1 atau 2 tahun. Setelah memasuki usia 5 tahun, biasanya orang tua tidak lagi menjadikan susu sebagai prioritas. Padahal kenyataannya susu pertumbuhan masih sangat penting untuk anak usia 5 tahun. Oleh sebab itu ada susu Dancow untuk anak 5 tahun berupa Dancow 5+ Nutritods. Ada beberapa alasan mengapa anak usia 5 tahun masih membutuhkan susu, berikut di antaranya:

Mengoptimalkan Tinggi Badan

Pertumbuhan tinggi badan yang optimal merupakan harapan semua orang tua. Anda bisa membantu mengoptimalkan tinggi badan anak dengan susu pertumbuhan tersebut. Pasalnya susu pertumbuhan mengandung kalsium dan vitamin D yang memang bermanfaat untuk tinggi badan.

Menguatkan Gigi



Kandungan kalsium dalam susu Dancow untuk anak 5 tahun bukan hanya untuk tinggi badan saja. Kandungan tersebut juga membantu menguatkan gigi sehingga Si Kecil tidak terkena karies. Dengan bantuan kandungan lain seperti fosfor, gigi Si Kecil akan lebih sehat dan kuat.

Nutrisi Untuk Otak

Otak membutuhkan nutrisi agar bisa berkembang dengan baik dan maksimal. Kandungan susu berupa AA dan DHA merupakan jenis nutrisi otak yang baik untuk anak. Manfaatnya yaitu untuk penyerapan informasi, fokus, konsentrasi, dan daya ingat.

Membuat Anak Lebih Aktif Bergerak

Kandungan dalam susu mampu membantu melengkapi angka kecukupan gizi atau AKG anak. Jika asupan gizi terpenuhi maka anak bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Sehingga anak akan tumbuh lebih aktif dan eksploratif.

Mencegah Dehidrasi

Aktivitas anak yang pada membuatnya mudah terkena dehidrasi. Susu adalah cairan sehat yang bisa mencegah terjadinya dehidrasi. Berikan susu setelah Si Kecil menyelesaikan aktivitas hariannya agar mereka terhindar dari dehidrasi.

Itulah alasan anak membutuhkan susu Dancow untuk anak 5 tahun. Susu pertumbuhan ini memang memiliki kandungan lengkap dan sesuai kebutuhan anak. Rasanya yang lezat juga menjadi kelebihan susu Dancow. Untuk varian 5+ Nutritods, ada dua varian yang tersedia yaitu vanila dan cokelat. Ayo beli susu Dancow 5+ Nutritods sekarang juga di toko favorit Anda.



EmoticonEmoticon