Thursday, December 23, 2021

Nilai Lebih Dari Menggunakan Perhiasan Liontin Berlian

Tags


Menjadi suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa, perhiasan merupakan salah satu aksesoris yang melekat pada wanita. Dan untuk jenisnya sendiri, perhiasan untuk wanita ini ada beragam, seperti diantaranya ada gelang, cincin, anting, liontin berlian, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Khusus pada poin perhiasan yang melekat pada bagian leher wanita, mungkin anda mengira bahwa hanya ada perhiasan kalung saja. Padahal selain itu masih ada bentuk perhiasan lainnya seperti kalung rantai, choker, dan juga liontin berlian modern. Memang bahwasanya, ketiga jenis perhiasan tersebut bisa dipakai leher, namun ternyata memiliki konsep dan desain yang berbeda. 

Untuk kalung rantai sendiri merupakan salah satu bentuk perhiasan yang bentuknya lebih menyerupai rantai, tanpa ada tambahan aksen lainnya. Sementara untuk choker, merupakan salah satu bentuk lain dari perhiasan kalung yang dipakai pada bagian leher, namun tidak menggantung seperti halnya penggunaan aksesoris kalung biasa. Choker sendiri biasanya, memiliki ukuran sekitar 35-40 cm. 

Nah, sedangkan untuk liontin sendiri merupakan salah satu jenis kalung yang terdapat sebuah bandul dengan posisi menggantung pada salah satu sisinya. Dan untuk bandulnya sendiri, bisa dikatakan cukup beragam seperti diantaranya ada inisial nama, batu permata, batu berlian, dan lain sebagainya yang memiliki makna tersendiri bagi pemakainya. 

Dari yang disebutkan diatas, pemilihan perhiasan kalung liontin berlian tentunya masih menjadi favorit para milenial. Alasannya tentu kita sudah mengetahuinya bahwa segala sesuatu yang terdapat unsur berliannya, pasti akan mengundang keindahan, kemewahan, juga menjadi suatu nilai prestise bagi si pemakai. 


Selain itu, terdapat nilai lebih bilamana anda memiliki perhiasan yang terbuat dari berlian ini. Penasaran apa sajakah itu? Berikut diantaranya: 

Salah satu perhiasan yang bisa dijadikan aset investasi.

Seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya bahwa, harga jual dari sebuah perhiasan yang terbuat dari bahan berlian ini, tidaklah merogoh kocek yang sedikit. Namun menariknya, ketika anda berencana untuk menjual perhiasan berlian ini di waktu yang akan datang, nilai jual dari perhiasan berlian ini tidak akan terlalu jauh. Hal ini disebabkan harga jual dari perhiasan berlian ini bisa dibilang stabil, bahkan bisa lebih tinggi nilainya bila disimpan dalam jangka waktu yang cukup lama, seperti halnya kita berinvestasi dalam bidang perhiasan emas. 

Namun yang patut anda garis bawahi, ketika ingin berinvestasi pada perhiasan berlian ini, pastikan anda hanya membeli perhiasan berlian yang asli dan berkualitas tinggi, seperti yang bisa anda dapatkan di Mondial Jeweler. Tidak hanya berkualitas tinggi dan dijamin keasliannya, berbagai jenis perhiasan berlian yang dijual di Mondial Jeweler ini juga memiliki desain yang modern dan kekinian, serta sudah dilengkapi dengan sertifikat khusus. 


Perhiasan berlian bisa dijadikan sebagai lambang status sosial

Kalau anda ingin tampil glamor dan menawan dalam sebuah pesta atau acara, tentunya dengan memakai perhiasan yang terbuat dari berlian ini, bisa menjadi salah satu solusi yang tepat untuk anda. Tanpa terlalu tampil berlebihan, dengan adanya salah satu jenis perhiasan berlian ini melekat pada tubuh anda, orang-orang di sekitar anda pun sudah akan respect dan sudah tahu bahwa anda ini, bukanlah seorang yang biasa. 

Perhiasan berlian bisa mendatangkan aura positif

Banyak orang yang sudah mengakui bahwa ketika dirinya memakai perhiasan yang terbuat dari bahan berlian ini, kepercayaan dirinya menjadi jauh lebih meningkat. Dengan demikian, orang-orang yang memakai perhiasan berlian ini bisa mendatangkan aura positif dimanapun mereka berada. Tidak hanya itu, dalam berbagai kepercayaan dan mitos yang beredar, berlian ini juga dipercaya bisa mendatangkan hoki dan juga sekaligus bisa mengusir aura negatif pada seseorang.  


Banyak wanita yang rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membeli sebuah perhiasan yang terbuat dari berlian, dan salah satunya adalah liontin berlian. Alasannya jelas, karena perhiasan ini memiliki banyak nilai lebihnya. 



EmoticonEmoticon