Thursday, December 23, 2021

Kalung Emas Simple Bertabur Berlian, Cantik dan Elegan

Tags

Selama ini bentuk pendant apa saja yang Kamu gunakan untuk liontin? Selain hati dan oval, bentuk persegi atau square juga sangat diminati. Kesan kalung emas simple dengan bentuk square akan membuatnya terlihat semakin elegan sekaligus cantik. Apalagi jika ada taburan berlian asli yang menghiasinya. Bahkan, bentuk square juga menjadi favorit bagi anak-anak muda.


Membahas tentang liontin cantik, Kamu bisa memakainya sesuai dengan outfit terbaik. Ada sejumlah rekomendasi pakaian yang bisa kenakan. Penasaran outfit apa saja yang cocok untuk liontin? Berikut ulasannya.


Rekomendasi Outfit Cantik untuk Liontin Elegan


Penampilanmu bisa semakin sempurna dengan beberapa outfit elegan yang dipadukan dengan pendant berbentuk square. Berikut ini adalah sejumlah outfit yang bisa Kamu pakai:


Turtle Neck


Pendant bentuk square memiliki desain unik yang bisa memikat hati siapapun. Begitu pula ketika Kamu ingin menggunakannya bersama dengan turtle neck yang cantik. Meski bagian lehernya tertutup, tapi Kamu tidak perlu khawatir karen tetap bisa memakai kalung di bagian luarnya. 


V-Neck


Rekomendasi kedua untuk inspirasi outfit yang bisa Kamu pakai adalah V-Neck yang manis. Biasanya jenis pakaian ini akan menonjolkan bagian leher sampai dada, sehingga liontin elegan akan menjadi pelengkap yang tepat. 



Kalung yang Kamu pakai pasti akan menyita banyak perhatian, sekaligus menampilkan kesan yang elegan dan berkelas. Kamu juga harus memastikan bahwa panjang kalung tidak lebih dari neckline.


Strapless atau Off-Shoulder Neckline


Bagaimana dengan atasan bentuk strapless yang akan memperlihatkan bahu dan bagian lehermu. Sehingga Kamu bisa menyediakan ruang yang lebih luas untuk liontin.


Gaun ini sangat cocok dengan liontin berlian yang ditopang oleh pendant berbentuk square. Bisa memberikan kesan yang manis, berkelas, sekaligus elegan.


Sweetheart Neckline


Neckline segilima yang lebar sangat cocok untuk menunjang kalung dan liontin secara sempurna. Lebih baik Kamu memilih liontin berlian yang memiliki tampilan elegan, supaya kesan yang Kamu berikan juga lebih berkelas. Kamu bisa memilih pendant bentuk square karena lebih besar dan menonjol, meski demikian tidak perlu khawatir kesannya menjadi norak. Pilihan yang tepat justru membuat penampilanmu semakin memesona.


Square Pendant Dari Starry Collection


Membahas tentang pendant, koleksi Starry Pendant dari Mondial dan Miss Mondial Jeweler merupakan pilihan yang tepat. Alasannya karena semua koleksi dari brand ini sudah pasti berkualitas, terutama dari material yang dipakainya.


Selain itu, semua potongan berliannya sempurna karena selalu memperhatikan konsep 4C (cut, colour, carat, clarity) sebaik mungkin. 


Berlian berjajar dalam pendant menggambarkan konstelasi bintang yang bertabur di langit, meski polanya tidak teratur tetapi mereka saling membentuk pola yang sama. Cantik dan manis untuk memberikan kesan mewah bagi penampilan Kamu.


Kalung keren ini dipersembahkan untuk para perempuan yang menyukai hal-hal mewah dan manis. Materialnya terbuat dari rose gold 18 karat dan 6 butir berlian yang imut dalam frame bentuk square. Kamu bisa menggunakan kalung ini untuk berbagai kesempatan, mulai dari casual, semi formal, hingga formal. Apalagi jika menggunakan outfit seperti di atas.


Selain itu, blazer juga cocok untuk dipadukan dengan kalung atau liontin dengan berlian. Cocok sekali jika Kamu ingin menggunakannya ke tempat kerja.


Tunggu apa lagi? Segera dapatkan kalung emas simple dengan pendant bentuk square yang cantik sekaligus manis. Kamu akan sangat cocok ketika menggunakannya.


EmoticonEmoticon