Tuesday, December 14, 2021

Gelang Kekinian, Cocok Dipakai untuk Acara Apa Saja

Tags

Perempuan dapat tampil cantik dan menarik dengan berbagai cara, mulai dari merias wajah hingga memilih busana terbaik untuk dikenakan. Satu yang tidak dapat dilupakan untuk bisa tampil menawan adalah pemakaian aksesoris. Banyak jenis aksesoris yang bisa dipakai, seperti anting hingga kalung. Selain itu, gelang kekinian juga bisa menjadi perhiasan yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berpenampilan. Ditambah dengan semakin banyaknya jenis gelang, pilihan untuk mempercantik pergelangan tangan pun semakin beragam.


Gelang bisa menjadi perhiasan harian yang dipakai terus menerus. Namun jika ingin menonjolkan kesan tertentu, gelang bisa dipakai sesuai jenisnya dan disesuaikan dengan acara yang dihadiri atau aktivitas yang akan dilakukan. Dengan perpaduan antara aksesoris gelang yang bagus dan pemilihan pakaian yang serasi akan membuat penampilan semakin berkesan. Tidak ada salahnya juga menambahkan aksesoris lain. Inilah beberapa inspirasi pemakaian gelang untuk berbagai acara.


Kondangan


Kondangan atau menghadiri undangan pernikahan identik dengan tampilan mewah dan glamour. Penggunaan perhiasan berupa gelang menjadi salah satu yang bisa dicoba. Untuk penampilan yang menarik, bisa menggunakan gelang yang sesuai dengan tema acara. Misalnya jika tema acara adalah garden party, maka gelang yang cocok adalah gelang dengan desain simpel namun elegan. Sedangkan jika tema acara adalah tema glamour party, maka menggunakan gelang kekinian emas mewah merupakan solusi tepat. Selain itu, penggunaan gelang juga perlu disesuaikan dengan tema warna pakaian. 


Hangout dengan Teman


Tidak hanya untuk acara formal, penggunaan gelang juga cocok untuk acara santai seperti pergi hangout bersama teman. Namun pemakaian aksesoris gelang tetap perlu disesuaikan dengan outfit dan tempat hangout. Biasanya jika bukan acara formal maka gelang yang dikenakan berupa gelang simple dengan desain modern. Pastikan memilih gelang yang warna maupun bentuknya tidak terlalu mencolok dan berlebihan. Bisa juga memadukan gelang dengan smart watch dengan warna yang senada supaya lebih keren. 



 Pesta Ulang Tahun Teman


Penggunaan gelang di acara pesta ulang tahun teman juga sangat cocok. Biasanya pada acara tersebut terdapat aturan berpakaian dengan warna atau tema tertentu. Warna gelang perlu disesuaikan dengan dress code yang telah ditentukan tersebut. Selain itu gelang juga bisa dipadupadankan dengan aksesoris tambahan lain seperti kalung, anting, smart watch, atau cincin yang serasi untuk menyempurnakan penampilan. Gelang kekinian yang sedikit tipis dengan desain sederhana namun elegan mungkin bisa dicoba untuk digunakan dalam acara tersebut. 


Pergi ke Kantor


Tidak ada salahnya menggunakan gelang untuk beraktivitas di kantor. Namun penting untuk memperhatikan desain dan warna agar tidak terkesan terlalu berlebihan. Gelang yang cocok untuk ke kantor misalnya gelang yang kecil dan simpel serta tidak terlalu banyak aksen. Selain itu, gelang semacam itu juga bisa di padukan dengan jam tangan. Penggunaan gelang ke kantor hanya bertujuan untuk mempercantik pergelangan tangan dan menyempurnakan penampilan, juga supaya terlihat lebih berkelas dengan penggunaan gelang yang sederhana namun elegan. 


Dinner 


Penggunaan gelang sangat cocok untuk acara dinner. Baik dinner bersama keluarga, pasangan, teman, bahkan kolega bisnis sekalipun. Semua jenis gelang sesuai untuk acara dinner, hanya saja perlu disesuaikan dengan partner dinner. Misalnya ketika bersama keluarga dan pasangan bisa menggunakan gelang yang disukai, ketika bersama teman bisa menggunakan gelang yang kekinian, sedangkan ketika dengan kolega bisnis bisa menggunakan gelang yang lebih formal. Hal tersebut bertujuan untuk membangun citra dihadapan partner dinner. 


Menggunakan gelang kekinian Miss Mondial dan Mondial dapat menambah kesan yang menarik dari penampilan. Banyak jenis gelang yang bisa dicoba, mulai dari desain dan warna yang berbeda-beda. Banyak juga pilihan jenis bahan gelang yang bisa disesuaikan dengan selera.


EmoticonEmoticon