Friday, November 19, 2021

Liontin Berlian Volare yang Modern dan Multifungsi dari Mondial

Tags



Pada dasarnya wanita menyukai perhiasan yang berkualitas tinggi apalagi multifungsi seperti liontin berlian Volare dari Mondial. Anda bisa memakai liontin ini baik sebagai perhiasan maupun sebagai bros. 

Liontin Berlian Volare Modern dan Multifungsi by Mondial 

Anda mungkin membutuhkan perhiasan yang multifungsi sebagai perhiasan ataupun bros. Mondial mempunyai solusinya yaitu liontin berlian Volare

Fantasi Collection dari Mondial 

Koleksi berlian yang satu ini Anda mungkin sudah tidak asing dengan nama besarnya adalah sebagai salah satu jewellery brands dengan kualitas premium yang telah terkemuka di Indonesia. Hasil karya cipta perhiasan dari Mondial terkenal dengan kemewahan dan nilai-nilai artistiknya. 

Mondial selalu menciptakan terobosan dan karya-karya baru untuk setiap koleksi perhiasan yang dikeluarkannya. Hal ini untuk menjamin kepuasan konsumen dengan koleksi-koleksi perhiasan terbaru dari Mondial. Pasalnya, banyak orang yang menyukai karya eksklusif dan unik sehingga mempunyai nilai yang tidak pasaran.

Sekarang ini pun Mondial menciptakan hasil karya terbarunya. Mondial membuat inovasi dengan peluncuran perhiasan bertema “Fantasi Collection”. 

Tema ini berbeda dengan koleksi dari Mondial yang umumnya. Pasalnya, inspirasi “Fantasi Collection” berasal dari alam dan hewan sehingga menghasilkan karya cipta unik dan menarik. 

Tajuk dari “Fantasi Collection” ini yaitu untuk memenuhi kebutuhan kaum wanita akan perhiasan yang fungsional dengan memadukan sentuhan unik serta chic. Terutama bagi Anda yang menyukai perhiasan asli dari berlian dengan sentuhan detail desain yang artistik. Mondial adalah salah satunya!

Liontin dari Berlian Model Terbaru Volare 

Salah satu liontin berlian yang asli yaitu Volare dari tema “Fantasi Collection”. Volare didesain dengan menciptakan flying animals yaitu jenis hewan terbang seperti kupu-kupu, burung, capung, dan angsa. 

Desain Burung 



Ada dua desain burung yaitu baroque pearl dan gouldian finch. Liontin dari berlian asli model desain burung dengan baroque pearl yang dipasang di bagian perutnya. Liontin ini mengusung konsep black and white yang membuat liontin ini menonjol (stand-out) untuk Anda. Tentunya Anda yang mencintai konsep dari monochrome fashion. 

Liontin ini terdiri dari 87 butir berlian VVS 0.419 karat. Selain itu, terdiri dari 76 butir precious stones 0.969 karat dan baroque pearl 5.657 karat. 

Model desain burung yang lain yaitu bertema colourful. Inspirasinya yaitu gouldian finch dengan sayap yang colourful yang anggun. Liontin ini terdiri dari 75 butir berlian VVS dengan berat 0,416 karat, 175 colourful diamond dengan berat 1,480 karat. Liontin ini juga terdiri dari 28 precious stones dengan berat 0,412 karat. 

Look dengan sentuhan baroque pearl dan berlian telah mengubah capung menjadi perhiasan wanita. Perhiasan tersebut tampak super elegan dan mempunyai makna harmoni, kebahagiaan, serta pesona keberuntungan. 

Anda dapat memakai liontin berlian asli yang modern ini pada hari spesial sebagai bros. Liontin capung terdiri dari 99 butir berlian VVS 0,963 karat serta 25 colour diamond dengan berat 0,310 karat. 

Desain Kupu-Kupu 

Kupu-kupu adalah binatang terbang favorit wanita yang mempunyai image elegan, cantik, dan misterius. Hal ini membuat kupu-kupu sering dijadikan sebagai inspirasi berbagai perhiasan. 

Liontin kupu-kupu ini terdiri dari 77 butir berlian VVS, 124 colourful diamond, 61 precious stone, serta frame white rose gold. Anda tidak akan mendapat aura elegan kupu-kupu karena tidak ada pada seri lainnya. 

Desain Angsa

Satu lagi for the love swan desain khusus dari Mondial untuk Anda. Liontin ini mempunyai frame white rose gold black rhodium. Liontin ini terdiri dari 76 butir berlian VVS1 colourful diamond, 5 precious stones, dan 1 baroque pearl. Desain dari liontin ini sangat mewah yang membuat outfit minimalis Anda tampak stand-out. 

Anda akan sangat bangga jika mempunyai perhiasan asli karena mempunyai nilai jual tinggi. Untuk itu, Anda bisa mendapatkan liontin berlian asli yang berkualitas tinggi sebagai liontin atau bros. 


EmoticonEmoticon