Sunday, November 21, 2021

Kalung Emas Kekinian Terbaik dari Miss Mondial & Mondial

Tags

Sedang mencari model kalung emas kekinian? Kini, Anda bisa menemukan koleksi kalung berlian asli dan bagus dari brand Miss Mondial & Mondial. Nah, di artikel ini kami akan coba membahas dan juga me-review model kalung terbaru yang ditawarkan oleh brand yang satu ini. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.


Koleksi Kalung Emas Terbaru


Brand perhiasan yang satu ini kerap menghadirkan koleksi terbaru secara berkala. Salah satu yang terbaru yang saat ini sedang populer adalah Starry Pendant yang diperkaya dengan taburan batuan berlian asli yang akan membuat penampilan Anda menjadi lebih keren.


Sesuai dengan namanya, bagi Anda yang memperhatikan dari nama tersebut mungkin sudah bisa langsung menilai bahwa kalung ini berkaitan dengan dunia perbintangan. Ya, benar sekali,  kalung ini desainnya terinspirasi dari susunan bintang yang indah di malam hari yang seolah berbaris tak begitu rapi namun mereka saling berkaitan dan bersinar bersama di langit malam.


Susunan berliannya tampak seperti bintang di malam hari yang bersinar dan memesona. Di lain sisi, kalung ini punya 3 jenis model pendant atau liontin terbaik. Liontinnya terbuat dari material emas 18 karat berwarna rose gold.


Selain itu, kalung ini juga sudah dilengkapi dengan 6 butir berlian asli yang ada pada bagian frame yang berbentuk square, oval, dan hati. Desainnya tergolong simple, akan tetapi kalung ini tampak begitu elegan. Cocok untuk berbagai kalangan, khususnya untuk remaja.



Siapa yang Cocok Menggunakan Starry Pendant


Seperti yang kami jelaskan sebelumnnya, kalung ini sangat cocok sekali untuk semua kalangan. Selain itu, cocok juga untuk semua bentuk leher, karena bentuk kalung ini begitu modis, ditambah lagi dengan liontin indah yang menjuntai begitu sempurna di leher.


Kalung Starry Pendant adalah koleksi terbaru dari brand perhiasan yang satu ini. Kalung ini juga dibuat agar leher orang yang menggunakannya tampak lebih menggoda dan juga jenjang.


Tips Menggunakan Starry Pendant


Anda bisa tampil cantik dan menawan dengan Starry Pendant. Terutama jika Anda menggunakan kalung ini agar pakaian yang Anda gunakan tampak lebih keren dan juga stylish. Selain itu, kalung ini juga cocok digabungkan dengan outfit yang mampu menonjolkan keindahan kalung tersebut.


Beberapa pakaian yang cocok untuk dipadukan dengan kalung Starry Pendant di antaranya seperti:


  • T-shirt
  • Blouse
  • Pakaian yang memiliki warna-warna hangat

Selain itu, kalung ini juga cocok Anda gunakan untuk acara malam yang lebih semi formal. Cocok juga digunakan saat kencan bersama pacar, dan berbagai acara-acara semi formal lainnya.


Starry Pendant juga bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda saat berada di lingkungan kantor. Terutama jika Anda memadukan perhiasan dengan blazer yang modern. Artinya, kalung ini sangat ideal sekali untuk berbagai aktivitas sehari-hari Anda.


Selain itu, jangan lupa juga untuk memperhatikan rule of three saat Anda menggunakan kalung Starry Pendant. Kamu bisa menggunakan tiga buah kalung untuk dipadukan dengan pendant ini.


Kesimpulan


Starry Pendant merupakan koleksi perhiasan terbaru dari brand perhiasan Mondial. Perhiasan ini berupa kalung emas terbaru dengan pendant atau liontin yang terinspirasi dari keindahan bintang-bintang di malam hari. Selain cantik dan tampak menawan, kalung ini juga punya nilai investasi yang bagus, lho.


Demikian informasi seputar review kalung emas kekinian yang saat ini sedang populer di tanah air. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Kalung ini cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari Anda, lho.


EmoticonEmoticon