Wednesday, August 25, 2021

Susu Pertumbuhan Anak 3 Tahun dengan Kandungan Terlengkap

Seorang anak bisa tumbuh dengan baik menjadi anak yang cerdas dan sehat apabila mendapatkan asupan nutrisi yang lengkap. Mam Menjadi sosok yang penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sang buah hati. Perlu memperhatikan dengan sangat selektif berbagai macam asupan nutrisi yang akan dikonsumsi si kecil mulai dari makanan atau minuman hingga susu pertumbuhan yang akan digunakan.

 

Susu S26 Procal gold tahap 3 menjadi salah satu pilihan susu pertumbuhan anak untuk usia 3 tahun yang sangat tepat dipilih oleh Mam. Salah satu alasan mengapa susu pertumbuhan tersebut sangat cocok dipilih karena Kandungan susu S26 Procal gold sangat cocok untuk setiap anak dan Memberikan manfaat yang besar untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan si kecil.


Salah satu Kandungan susu S26 Procal gold yang memberikan manfaat besar adalah serat pangan atau oligofruktosa. Oligofruktosa atau serat pangan sudah dikenal luas mampu mendukung dan melindungi sistem pencernaan anak sehingga melindungi si kecil dari serangan diare maupun konstipasi. 



Selain terdapat serat pangan atau oligofruktosa yang memberikan manfaat besar untuk kesehatan organ pencernaan, di dalam susu pertumbuhan tersebut juga memiliki kandungan asam linoleat omega-3 dan asam linoleat Omega 6 fosfolipid, sphingomyelin, zat besi dan kolin yang bermanfaat untuk perkembangan kecerdasan otak anak.


Kandungan S26 Procal gold selanjutnya yang memberikan manfaat sangat besar selama proses perkembangan anak usia 3 tahun adalah tinggi kalsium vitamin protein, fosfor hingga Alfa laktalbumin kandungan nutrisi tersebut sangat bermanfaat dan Membantu perkembangan serta pertumbuhan tulang si kecil. 


Keunggulan lainnya dari susu pertumbuhan S26 Procal gold adalah memiliki cita rasa yang digemari oleh anak-anak sehingga mam tidak perlu khawatir si kecil akan mengkonsumsi susu tersebut susu S26 Procal gold juga memiliki kemasan yang kokoh serta rapat yang akan melindungi dari bakteri dan kuman yang bisa saja masuk secara tidak sengaja ke dalam kemasan susu tersebut. Susu S26 Procal gold tahap 3 tidak memerlukan air yang begitu panas untuk melarutkan susu tersebut cukup dengan air hangat saja dengan takaran sebanyak 7 sendok takar untuk 210 ML air putih maka susu pertumbuhan tersebut bisa dilarutkan secara sempurna.



EmoticonEmoticon