Tuesday, August 24, 2021

Alasan Memilih Cerelac Ayam Sayur

 


Anak-anak membutuhkan makanan pendamping yang lembut agar mudah dicerna oleh sistem pencernaannya. Apalagi jika Si Kecil baru pertama mendapatkan makanan pendamping, maka tekstur MPASI (Makanan Pendamping ASI) harus benar-benar diperhatikan. Cerelac Ayam Sayur menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang mencari MPASI bagi Si Kecil yang baru pertama makan. 

MPASI ini memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga mudah dicerna oleh Si Kecil. Bayi yang berusia mulai dari 6 bulan boleh mengonsumsinya. Artinya anak yang pertama mendapatkan MPASI boleh mengonsumsinya. Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu memilih produk Cerelac ini, berikut di antaranya:


Praktis

Membuat MPASI harus dilakukan dengan hati-hati, terutama jika Si Kecil baru mengonsumsi MPASi pertamanya. Anda perlu memastikan jika MPASI yang dikonsumsi Si Kecil benar-benar lembut. Tapi Anda tidak perlu khawatir jika memilih produk dari Cerelac ini. Pasalnya proses pembuatannya sangat praktis hanya tinggal dilunakkan dengan air saja. 


Bergizi

Cerelac Ayam Sayur merupakan bubur sereal susu yang memiliki banyak kandungan penting. Setidaknya ada 11 vitamin dan 6 mineral yang terkandung di dalamnya. Salah satunya adalah zat besi yang penting untuk mencegah Si Kecil mengalami anemia atau kekurangan darah. Dengan asupan nutrisi yang lengkap maka kebutuhan nutrisi harian anak bisa terpenuhi.


Terbuat dari Bahan Alami Pilihan

Semua produk dari Nestle Cerelac Bubur Sereal dan Bubur Sereal Susu menggunakan bahan alami pilihan, termasuk rasa ayam sayur ini. Bahan alami tersebut dikeringkan kemudian digunakan sebagai bahan pembuatan MPASI. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena kandungan nutrisinya hampir sama dengan bahan alami asli. 





Mengandung Susu

Alasan terakhir yaitu karena mengandung susu. Nestle Cerelac menghadirkan dua varian yaitu yang mengandung susu dan tidak mengandung susu. Varian ini cocok untuk anak yang baru mengonsumsi MPASI karena mengandung susu.

Itulah beberapa alasan mengapa Cerelac Ayam Sayur merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Selain rasa ayam sayur, Nestle Cerelac masih menghadirkan banyak varian rasa lain yang bisa Anda pilih. Lebih lengkapnya mengenai varian rasanya bisa dilihat pada website resmi Nestle Cerelac yaitu www.cerelac.co.id. 


EmoticonEmoticon