Sunday, September 5, 2021

Pentingnya Nutrisi Susu Anak S26 Untuk Dukung Proses Belajar Si Kecil

Apa yang dikonsumsi anak pada tahun pertama kehidupannya akan mempengaruhi tumbuh kembangnya. Setiap anak tentu memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda-berbeda. Susu pertumbuhan merupakan sumber nutrisi yang lengkap dan dibutuhkan untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. Susu anak S26 memiliki sumber protein, kalsium, vitamin, kolin dan lain sebagainya yang dapat mengoptimalkan pertumbuhan anak.


Mam harus memilih susu pertumbuhan dengan nutrisi lengkap untuk mendukung si kecil tumbuh secara optimal. Memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil perlu dilakukan dengan memberikan susu pertumbuhan yang sesuai dengan usianya. Selain itu, Mam harus mengetahui nutrisi apa saja yang ada dalam susu pertumbuhan. 


Dalam susu pertumbuhan memiliki nutrisi yang dibutuhkan anak untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangannya. Susu anak S26 merupakan susu pertumbuhan dengan inovasi formula nutrisi lengkap yang mampu dukung si kecil untuk belajar jadi hebat. Berikut ini kandungan nutrisi dalam susu pertumbuhan yang penting dan dibutuhkan selama proses belajar progresif anak.



Asam lemak esensial


Kandungan asam lemak esensial seperti Omega 3 dan 6 yang baik untuk pembentukan DHA dan AA penting untuk si kecil. Ini berfungsi untuk pemeliharaan fungsi otak dan meningkatkan kemampuan belajarnya. Selain itu, kandungan asam lemak esensial juga berperan sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang dapat mencegah kerusakan pada otak.


Vitamin B kompleks


Susu pertumbuhan umumnya memiliki kandungan vitamin B kompleks. Seperti vitamin B6 dan vitamin B12 yang mendukung perkembangan otak anak di masa pertumbuhannya. Selain itu, vitamin B12 berperan dalam proses pembentukan selubung saraf. Sehingga dapat mendukung kemampuan kognitif anak.


Zinc


Ini adalah nutrisi yang penting dalam membangun dan memperkuat daya ingat, serta mempercepat proses berpikir anak. Zinc bagus untuk kecerdasan anak dan bisa mendukung pembentukan jaringan baru pada tubuh, pertumbuhan dan perkembangan tulang pada anak.


Kolin


Kolin berfungsi untuk mengatur suasana hati, mengontrol kekuatan otot dan beberapa fungsi tubuh lainnya. Ini juga dibutuhkan dalam proses pembentukan membran yang mengelilingi sel-sel tubuh. Selain itu, kolin sangat dibutuhkan untuk perkembangan otak anak di awal kehidupannya.


Protein


Kandungan protein pada susu anak S26 berperan penting sebagai komponen esensial yang dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak. Ini juga berfungsi dalam pembentukan, pemeliharaan, dan menggantikan jaringan tubuh. 


Mam perlu untuk selalu mendukung proses belajar progresif si Kecil agar ia Dari Belajar Jadi Hebat. Berikan si kecil S26 Procal Gold MULTIEXCEL αLipids System dengan formula terbaik untuk bantu penuhi kebutuhan nutrisi anak usia 1-3 tahun. Sehingga dapat memaksimalkan kemampuan belajar si kecil yang progresif. 


EmoticonEmoticon