Tuesday, July 27, 2021

Rekomendasi Model Kalung Emas Terbaru untuk Melengkapi Style-mu di Berbagai Acara

Tags

Perhiasan emas selalu tampak mempesona untuk dimiliki, gemerlap dan nilainya bisa menyempurnakan penampilan seseorang sehingga banyak yang membeli perhiasan emas, bahkan selalu mengikuti perkembangan model dari perhiasan emas, khususnya kalung emas. Model kalung emas terbaru selalu menjadi incaran para pengoleksi emas atau juga digunakan untuk investasi. 


Kalung emas sudah sejak lama menjadi salah satu logam berharga yang seringkali dijadikan perhiasan oleh wanita. Terkadang perhiasan emas juga menjadi sebuah identitas diri untuk para pemiliknya, selain dapat dijadikan sebagai aset perhiasan, emas juga bisa dijadikan untuk perhiasan yang rata-rata peminatnya adalah para wanita. Ada begitu banyak sekali perhiasan emas yang beredar, dikarenakan emas termasuk bahan yang mudah dicampur dengan logam atau disematkan dengan sebuah batuan seperti berlian, bahannya mudah dibentuk, dan warnanya yang sangat berkilauan membuat siapapun merasa senang memilikinya. 


Memilih kalung terkadang memang dapat membuat kamu kebingungan dikarenakan begitu banyaknya pilihan model dan bentuk kalung yang ada pada saat ini. Ada kalung emas dengan mutiara yang modelnya elegan dan klasik, ada yang berbentuk retro dengan bebatuan berlian, ataupun kalung emas dengan sebuah liontin berlian manis. Tidak perlu risau karena Miss Mondial baru saja meluncurkan koleksi barunya, yaitu liontin dengan nama Starry Pendant dengan taburan batuan berlian yang asli dan pastinya dapat membuat penampilan kamu semakin keren.


Kamu mungkin bisa menebak dari namanya saja jika kalung ini memang memiliki hubungan dengan dunia perbintangan. Memang benar sekali, kalung ini terinspirasi dari susunan bintang-bintang yang ada di malam hari yang seolah berbaris tidak begitu rapi, namun mereka saling berkelip dan berkaitan bersama di langit. Susunan yang tidak rapi ini seakan-akan membentuk sebuah konstelasi, yang berarti sebuah pola dengan bentuk tertentu.



Kalung emas Starry Pendant ini memiliki 3 model liontin yang terbuat dari material emas asli 18 karat yang berwarna Rose gold dan 6 butir batuan berlian manis yang terdapat dalam frame berbentuk oval, square, dan hati. Dengan desain yang sangat simple tetapi tetap menarik dan elegan, karena adanya berlian yang membuat kalung ini akan cocok untuk kamu pada berbagai acara kepentingan.


Model kalung emas terbaru yang ini akan cocok untuk bentuk leher apapun, dikarenakan model ini sangat modis dengan hiasan sebuah liontin yang menjuntai manis serta sempurna membuat leher kamu akan terlihat lebih jenjang dan menarik. Supaya kalung emas ini dapat terlihat lebih keren dan tampak stylish untuk digunakan, kamu bisa menggunakan beberapa outfit yang dapat menonjolkan kecantikan kalung ini. 


Misalnya seperti dengan mengenakan blouse atau kaos berwarna monokrom atau warna-warna hangat pada acara-acara yang bersifat kasual, serta pada saat acara yang lebih semiformal di malam hari seperti kencan dengan pacar atau rapat bersama atasan, kamu dapat menggunakan dress yang simple atau gaun cocktail yang dapat membuat tampilan kamu lebih elegan dan anggun. 


Sedangkan untuk tampilan kamu ke kantor sehari-hari, kamu dapat memadu-padankan kalung ini dengan Blazer yang kekinian. Supaya terlihat dengan tampilan berbeda dari biasanya dan tidak membosankan kamu bisa menggunakan kalung ini dengan, lalu memadukannya dengan kalung lain, dengan teknik layering. Model kalung emas terbaru Starry collection ini selain untuk menambah kesan stylish, juga bisa untuk kamu jadikan pilihan sebagai hadiah unik untuk hadiah anniversary ulang tahun atau momen spesial lainnya.


EmoticonEmoticon