Monday, July 26, 2021

3 Manfaat Utama Susu dari Wyeth Nutrition untuk Balita



Apakah Anda harus memaksa anak Anda dengan meminum segelas susu? Apakah Anda khawatir bahwa anak Anda mungkin kehilangan bagian nutrisi yang sangat sehat dengan tidak mendapatkan cukup susu? Jadi, jika Anda ingin memasukkan susu dari Wyeth Indonesia ke dalam makanan sehari-hari anak Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk membaca terus artikel ini. Di bawah ini, kita akan melihat manfaat kesehatan dari berbagai sumber susu, dan jumlah yang tepat yang harus diminum anak Anda.


Apa Manfaat Kesehatan Susu untuk Anak?

Minum susu memiliki banyak manfaat untuk anak Anda. Susu tidak hanya memberi anak-anak Anda tulang yang kuat dan sehat, tetapi juga membantu pertumbuhan dan perkembangan anak-anak Anda secara keseluruhan. Minum susu dari Wyeth Indonesia setiap hari juga akan membantu anak-anak Anda menjaga kesehatannya secara keseluruhan. Berikut beberapa manfaat susu untuk anak:


1. Susu Kaya Kalsium

Susu merupakan salah satu sumber kalsium paling baik yang bisa dikonsumsi oleh anak Anda. Itu membuat tulang anak Anda sehat dan kuat serta mencegah tulang keropos. Ini juga membantu mencegah sakit kepala, dan bahkan serangan migrain yang dialami anak-anak jika mereka kekurangan kalsium. Kalsium mencegah obesitas pada anak. Zat yang satu ini juga akan membantu anak Anda melawan timbunan lemak berlebih, dengan kata lain akan membantu mengurangi lemak yang tidak diinginkan dari tubuh. 


Kalsium ini juga benar-benar penting bagi kesehatan gigi si kecil kesayangan Anda. Jumlah kalsium harian yang direkomendasikan membantu pembekuan darah dan sinyal saraf anak Anda juga bekerja dalam kondisi sempurna. Kalsium membantu melepaskan hormon dan bahan kimia lain dari tubuh anak Anda. Ini juga akan membantu menguatkan dan mengendurkan otot anak Anda dengan benar.




2. Vitamin D Dalam Susu yang Diperkaya

Vitamin D ini bertugas untuk membantu tubuh anak Anda dalam menyerap kalsium dari bermacam sumber vitamin D. Susu yang diperkaya mengandung vitamin D dalam jumlah yang layak. Ini membantu untuk meningkatkan pertumbuhan tulang pada anak Anda dan juga akan mengurangi kemungkinan tulang rapuh, terutama di tahun-tahun pertumbuhan berikutnya.

Vitamin D dapat membantu mengurangi peradangan. Ini membantu meningkatkan sistem kekebalan anak Anda. Kekurangan vitamin D dapat meningkat menjadi berbagai kondisi seperti osteoporosis di tahun-tahun berikutnya atau rakhitis selama masa kanak-kanak.


3. Gigi Sehat

Susu dari Wyeth Indonesia juga kaya akan kalsium dan fosfor, yang sangat penting untuk kesehatan gigi dan perkembangan gigi anak Anda. Kalsium dan fosfor bersama-sama membantu menjaga kesehatan gigi anak Anda. Salah satu jenis protein paling penting yang ditemukan di dalam susu itu adalah kasein. Kasein ini akan membantu pembentukan lapisan tipis pada permukaan email gigi anak Anda serta membantu mencegah hilangnya kalsium dan juga fosfat.

Susu juga akan sangat membantu ketika gigi anak Anda mungkin terkena asam yang ada di mulut. Banyak dokter gigi akan merekomendasikan anak Anda hanya minum susu di antara waktu makan, selain air putih. Karena minum susu di waktu ini tidak akan menyebabkan kerusakan gigi.




EmoticonEmoticon