Friday, March 12, 2021

Kandungan Susu S26 Berikan Banyak Manfaat Untuk Si Kecil

Tags

kandungan susu s26

Pemberian susu pertumbuhan bagi anak yang sedang dalam fase tumbuh kembang, tentunya dirasa sangat penting disamping pemberian ASI. Karena sejatinya, didalam susu pertumbuhan juga mengandung beberapa kandungan yang diperlukan oleh sikecil, dalam memaksimalkan masa tumbuh kembangnya. 

Seperti halnya susu wyeth s26, yang sudah sedari dulu banyak dipercaya oleh para orang tua dalam pemilihan susu pertumbuhan yang baik bagi buah hati tercintanya. Yang mana didalam susu pertumbuhan yang satu ini, terdapat kandungan susu s26 yang banyak mendatangkan manfaatnya untuk si kecil. 

Dan beberapa manfaat yang dimaksud, bisa dipaparkan sebagai berikut, check this out !

kandungan susu s26

Membantu anak menjadi lebih cerdas. 

Kandungan susu s26 yang pertama ada yang namanya kandungan DHA, yang dimana kandungan ini dapat membantu mendukung kecerdasan otak pada anak. Selain kandungan DHA, didalam susu s26 sejatinya juga terdapat kandungan kolin dan zat besi, yang juga dapat memaksimalkan perkembangan otak anak, serta meningkatkan daya ingatnya. Dengan demikian, anak yang rutin meminum susu wyeth s26 ini, akan memiliki kemampuan belajar yang baik. 

Dapat memaksimalkan pertumbuhan fisik anak.

Kandungan susu s26 selanjutnya ada kandungan fosfor, vitamin D dan kalsium yang sudah banyak terbukti bisa memaksimalkan pertumbuhan anak. Selain itu, beberapa kandungan ini bisa turut menjaga kepadatan tulang dan gigi. Protein yang terdapat dalam susu s26 ini juga nyatanya bisa mendukung sikecil untuk selalu bersemangat dan juga selalu aktif. 

Membuat anak anda menjadi lebih kuat dan tidak mudah sakit. 

Selanjutya, ada kandungan vitamin C, selenium dan Zinc yang teradapat dalam susu s26 ini. Yang mana beberapa kandungan ini dipercaya mampu mendukung daya tahan tubuh si kecil agar tidak mudah sakit. Sehingga dengan demikian, si kecil akan tumbuh menjadi anak yang lebih kuat dan memiliki sistem imun yang lebih baik.

Ada banyak sekali bukan yang bisa diberikan dari segelas susu wyeth s26 ini? Jadi tunggu apalagi Mam? Yuk berikan nutrisi terbaik untuk si kecil, bersama susu pertumbuhan wyeth s26 ini. 


EmoticonEmoticon