Sunday, January 24, 2021

Fakta Mengejutkan tentang Madu untuk Kesehatan Anda

kesehatan

Madu yang ditambahkan ke dalam teh, tidak hanya membuatnya terasa lebih enak. Tetapi juga merupakan cara yang alami untuk menambah rasa manis dan meningkatkan cita rasa makanan. Itu juga membantu kesehatan Anda dengan menghilangkan munculnya pusing dan bahkan mungkin memerangi kanker. Khususnya madu olahan yang sudah sangat yang berasal dari bahan herbal pilihan seperti Kolestromax.

1. Mengandung Antioksidan

Beberapa jenis madu terbukti mengandung antioksidan, yang dapat membantu melawan kerusakan sel dan dapat meningkatkan risiko penyakit seperti kanker, penyakit jantung, dll. Namun, agar benar-benar bermanfaat, Anda harus mengonsumsi lebih dari satu atau dua sendok. Meskipun satu sendok teh madu yang digunakan banyak orang ini dapat memberikan sedikit bonus antioksidan, kami merekomendasikan untuk mendapatkan antioksidan dari sumber kesehatan yang lebih lengkap dan bergizi, seperti Kolestromax.

kesehatan

2. Dapat Membantu Melawan Kanker

Studi sejak dulu telah menunjukkan bahwa beberapa jenis madu dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Dan banyak orang telah membuktikan sendiri manfaat tersebut, khususnya orang-orang yang menderita penyakit kanker.

3. Dapat Membantu Menyembuhkan Luka dan Luka Bakar

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengoleskan madu secara topikal pada luka ringan hingga sedang dapat mempercepat penyembuhan.


4. Dapat Meredakan Batuk

Penelitian kecil menemukan bahwa batuk anak-anak berkurang dengan pemberian madu. Dan tentu saja terasa menenangkan saat tenggorokan Anda terasa sakit.

5. Pengganti Gula yang Baik

Per satu sendok teh, bahan alami dari lebah ini mengandung 20 kalori, 5 gram gula dan juga tidak mengandung lemak. Gula pasir memiliki 15 kalori, 4 gram gula dan tanpa lemak per sendok teh. Madu sedikit lebih manis, jadi Anda bisa menggunakan lebih sedikit. Jadi kalorinya mungkin hampir setara dengan gula pasir jika Anda memperhitungkan penggunaan lebih sedikit madu.

6. Dapat Membantu Mengontrol Berat Badan

Kami hampir selalu menyarankan agar orang membeli makanan biasa dan menambah manisnya sendiri dengan menggunakan pemanis alami seperti madu. Sehingga mereka dapat mengontrol jumlah gula tambahan. Tetapi pastikan untuk mengonsumsi tidak lebih dari 6 sendok teh (2 sendok makan) madu per hari. Apabila Anda mendapatkan gula dari sumber yang lain, Anda harus memastikan bahwa total asupan gula Anda tidak melebihi 6 sendok teh demi kesehatan yang baik.


EmoticonEmoticon