Thursday, November 12, 2020

Cara Penyajian Untuk Susu S26 Promise

Para orang tua harusnya banyak mengetahui mengenai apa saja yang dibutuhkan oleh anak  sehingga bisa membantunya bergerak dan berpikir dengan lebih cepat. Sehingga penting untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan oleh anak di usia 3 tahun keatas sebab pada usia tersebut sangat membutuhkan pendampingan yang baik untuk proses belajar si kecil. 


Maka dari itu kami memberikan saran untuk memberikan susu terbaik yang bisa dikonsumsi si kecil untuk membantunya belajar lebih aktif, yaitu susu s26 promise dengan kemasan terbaik yang bisa dijadikan pilihan terbaik untuk susu yang mendukung belajar si kecil lebih aktif. Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa cara penyajian dalam susu tersebut. 



  1. Mencuci tangan sebelum menyiapkan susu
  2. Mencuci gelas sampai dengan bersih
  3. Merebus air sampai mendidih selama 5 menit 
  4. Konsultasikan table pemberian dengan menuangkan air suam kuku ke dalam gelas sesuai dengan takaran yang berlaku
  5. Gunakan sendok takar untuk mengambil susu dan meratakan
  6. Konsultasikan table pemberian dengan tambahkan susu sesuai dengan takaran yang berlaku dan masukan ke dalam gelas
  7. Kocok hingga susu bubuk larut seluruhnya
  8. Tutup kemasan susu hingga rapat dan juga susu bisa digunakan selama 1 bulan.

Nilai Kandungan Gizi Di Setiap Takarannya


Banyak para mam dan pap yang harus mengetahui apa saja kandungan gizi yang terdapat dalam setiap kemasan susu. Oleh karena itu sangat penting untuk mengetahuinya sebagai berikut. Energi total 160 kkal dengan energy dari lemak 60 kkal. Natrium 100mg, kalium 260 mg, vitamin hampir 300mg. serta masih banyak lagi gizi yang terdapat dalam susu s26 promise. 


Susu Dengan Manfaat Untuk Masa Pertumbuhan Dan Perkembangan


Oleh karena itu, susu ini sangat cocok sekali diberikan kepada si kecil di masa pertumbuhan dan perkembangan sehingga sangat membantu sekali untuk tumbuh lebih aktif dan pintar. Anda bisa memberikan susu s26 promise setiap harinya untuk hasil yang terbaik dan juga mendapatkan banyak manfaat bagi kesehatan si kecil. 


EmoticonEmoticon