Wednesday, October 21, 2020

Manfaat Susu Bagi Anak Balita


Susu merupakan salah satu sumber nutrisi dan energi yang biasa diberikan kepada setiap anak-anak Semenjak mereka lahir. Ketika bayi berusia 0 sampai 6 bulan mereka mendapatkan asupan nutrisi dan energi dari ASI yang diberikan secara eksklusif oleh ibunya. 


Setelah menginjak usia 6 bulan anak bayi tersebut bisa mendapatkan nutrisi dan energi dari beberapa jenis makanan tambahan. Meskipun demikian susu menjadi salah satu makanan yang sangat penting dan perlu didapatkan oleh setiap anak hingga menjelang usia anak-anak. Dancow nutritods merupakan salah satu pilihan susu anak 1 tahun yang sangat cocok diberikan kepada anak balita.


Dancow nutritods 1+ merupakan salah satu jenis susu pertumbuhan anak yang informasi secara khusus untuk tujuan yang berusia 1 hingga 3 tahun. Susu pertumbuhan anak tersebut memiliki kandungan 0 gram sukrosa dan memiliki kandungan laktosa yang lebih banyak. Hal tersebut tentunya akan membuat hati kita terhindar dari masalah obesitas saat mengkonsumsi susu pertumbuhan. 



Lainnya yang bermanfaat untuk melindungi masa toddler adalah lactobacillus rhamnosus serat inulin hingga tiga kali vitamin D. Beberapa keuntungan tersebut sangat bermanfaat untuk membangun imunitas dan daya tahan tubuh yang baik sehingga berarti kita tidak akan mudah terserang penyakit.


Manfaat lainnya yang diberikan oleh Dancow nutritods 1+ adalah memiliki kandungan minyak ikan atau DHA omega 3 dan 6. Kandungan tersebut sangat baik dan bermanfaat untuk mengembangkan kecerdasan dan kreativitas anak hingga mereka tumbuh dengan kecerdasan di atas rata-rata. Pertumbuhan tinggi badan pada anak juga akan terlihat sangat signifikan karena adanya kandungan kalsium dan protein yang sangat tinggi yang bermanfaat untuk mengembangkan pertumbuhan jaringan tulang pada tubuh. 


Selain menawarkan susu pertumbuhan anak dengan kandungan nutrisi dan gizi yang sangat lengkap yang sangat bermanfaat untuk proses pertumbuhan dan perkembangan buah hati kita, susu Dancow 1 plus juga hadir dengan beberapa macam varian rasa yang tentu akan menggugah selera anak-anak. Beberapa rasa susu yang ditawarkan di antaranya adalah rasa madu, rasa vanila hingga rasa cokelat.


EmoticonEmoticon