Monday, October 19, 2020

Keunggulan Pinjaman Syariah Dibandingkan Pinjaman Biasa

Tags

pinjaman syariah

Dewasa ini, ada cukup banyak jenis pinjaman yang ditawarkan oleh berbagai lembaga keuangan. Sebut saja misalnya Bank Danamon. Salah satu bank terkemuka di Indonesia ini, kini hadir menawarkan pinjaman syariah yang jauh lebih menguntungkan.

Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan apa saja keunggulan dari pinjaman berbasis syariah dibandingkan dengan pinjaman biasa. Simak selengkapnya hanya di sini:

1. Lebih Ringan

Pinjaman berbasis syariah dinilai jauh lebih meringankan nasabah atau kreditur. Karena, pinjaman ini tidak menyertakan beban bunga dalam pengembaliannya. Sistem ini mengutamakan sistem bagi hasil dengan nilai yang sudah disepakati oleh pihak bank dan nasabah.

pinjaman syariah

2. Sistem Bagi Hasil yang Lebih Berkah

Nilai pinjaman ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan jenis pinjaman pada umumnya. Inilah salah satu alasan kenapa pinjaman ini tidak akan membebani para nasabahnya. Selain itu, tujuan pemberian pinjaman juga membantu setiap nasabah guna meningkatkan gairah usahanya yang mengharap keberkahan.

3. Nilai Angsuran Flat

Angsuran setiap bulannya ringan karena memiliki sistem flat. Hal ini tentu akan membawa angin segar bagi para nasabah, terutama yang membutuhkan dana pinjaman untuk kebutuhan modal. Hal ini juga menguntungkan bagi bank karena dapat meminimalisir keterlambatan pembayaran.

4. Tidak Ada Biaya Administrasi

Pinjaman syariah tidak membebankan biaya administrasi bagi para nasabahnya. Biaya ini umumnya akan memberatkan nasabah karena dapat mengurangi nominal pinjaman yang diajukan. Dengan begitu, nasabah akan mendapatkan pinjaman sesuai dengan yang diajukan dan yang disetujui oleh lembaga keuangan terkait.

Rekomendasi Pinjaman Berbasis Syariah Bank Danamon

Bagi Anda yang bingung memilih pinjaman berbasis syariah, kini Bank Danamon hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda bisa menggunakannya untuk kebutuhan bisnis atau koperasi. Persyaratan dan cara pengajuannya pun mudah dan tidak membebankan para nasabah. Selain itu, sistem bagi hasilnya menguntungkan kedua belah pihak.

Demikian informasi seputar pinjaman syariah dan keunggulannya. Bank Danamon adalah solusi yang tepat untuk kebutuhan Anda. Pinjaman ini merupakan salah satu yang terbaik. Karena, tidak memberatkan bagi para nasabah. Selain itu, jumlah pinjaman pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kini, Bank Danamon hadir untuk kebutuhan pinjaman tersebut.


EmoticonEmoticon