Monday, October 12, 2020

Kenali Manfaat dan Kandungan yang Ada Pada Krim Malam

Merawat kulit wajah secara teratur memberi dampak yang besar seperti terlihat awet muda dan bebas dari masalah. Maka tidak heran, beragam produk perawatan wajah terus bermunculan dengan kandungan yang bervariasi pastinya. Salah satu produk yang banyak dicari adalah krim wajah dikarenakan fungsinya adalah memberikan kelembaban secara intensif. Beda dengan pelembab biasa, maka krim ini mengandung bahan yang disesuaikan dengan tujuan produk tersebut. Misalnya krim siang maka bahan utamanya mengandung tabir surya sementara krim malam memiliki kandungan antioksidan yang memberikan nutrisi pada kulit wajah secara maksimal.


Adapun night cream ini memiliki tekstur yang sedikit lebih berat dibandingkan krim siang karena kandungan pelembabnya cukup tinggi. Meski demikian, bukan berarti kulit akan terlihat berminyak karena formulanya sendiri cukup ringan sehingga cepat diserap oleh kulit wajah. Apalagi, jika dibarengi dengan teknik pijatan lembut maka protein dan nutrisi yang ada pada produk langsung terserap oleh kulit.


Banyaknya produk krim malam yang ada dipasaran sebaiknya disikapi dengan mencari tahu kandungan apa saja yang memang dibutuhkan oleh kulit wajah. Misalnya saja kondisi kulit wajah yang cenderung kering maka pastikan pelembabnya lebih tinggi begitu juga dengan antioksidan. Bila perlu, ada rasa nyaman dan dingin kala diaplikasikan pada wajah. Dengan demikian, setidaknya Anda bisa rileks dan santai sambil kulit wajah melakukan regenerasi sel.


Penting untuk diketahui bahwa manfaat yang ada pada krim ini akan memberi dampak jika dibarengi dengan serangkaian perawatan wajah lainnya. Misalnya saja mencuci wajah dari sisa riasan make up dan debu, kemudian aplikasikan krim sambil dipijit ringan dan dilakukan secara teratur. Perlu diketahui bahwa jenis kulit yang berbeda akan menyebabkan hasil yang diterima pun berbeda pula. Itu sebabnya, jika tidak terjadi reaksi saat menggunakan satu produk maka sebaiknya terus lanjutkan agar hasilnya optimal.


Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan produk dari Bio Essence yang hadir dengan Bio Gold Night Cream. Adapun krim malam ini diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan kulit dengan cara melembabkan serta menutrisi kulit setelah seharian beraktifitas.


EmoticonEmoticon