Friday, October 16, 2020

Bunga Deposito Terbaik Hanya di Bank Sinarmas

Tags

bunga deposito

Apa yang pertama kali Anda pilih dari sebuah produk deposito? Tentu saja bunganya, bukan? Karena, deposito berbeda dengan tabungan biasa. Tabungan biasa tidak menawarkan keuntungan sama sekali. Berbeda dengan bunga deposito yang menawarkan keuntungan bagi para nasabahnya.

Untuk Anda yang sedang mencari produk deposito dengan bunga yang kompetitif, Bank Sinarmas adalah pilihannya. Bank ini menawarkan sistem deposito yang mudah bagi siapa saja, bahkan untuk pemula.

Keunggulan Deposito di Bank Sinarmas

bunga deposito

Bagi yang belum mengenal keunggulannya, berikut ini akan kami jelaskan apa saja keunggulan produk deposito dari Bank Sinarmas.

1.  Bunga Kompetitif

Seperti yang dijelaskan di atas, keuntungan dari sebuah deposito terletak dari bunganya. Semakin bagus bunganya, semakin tinggi keuntungan yang didapatkan. Bank Sinarmas adalah salah satu bank yang menawarkan suku bunga kompetitif. Artinya, nasabah akan mendapatkan keuntungan yang cukup tinggi.

2.  Cara dan Syarat Pendaftaran Mudah

Syarat untuk mendaftar deposito di Bank Sinarmas sangat mudah sekali. Pertama-tama, Anda harus menjadi nasabahnya terlebih dahulu. Setelah itu, silahkan Anda lakukan pendaftaran dengan mempersiapkan biaya penempatan deposito dan pemilihan jangka waktu.

Kini, bahkan pendaftaran deposito tidak perlu dilakukan di kantor cabang. Nasabah bisa mendaftar deposito tersebut secara online melalui internet banking. Artinya, Anda bisa mendaftarnya kapan saja dan di mana saja.

3.  Penempatan Mulai dari 500 Ribu

Kini, siapa saja bisa memiliki deposito. Salah satunya yaitu deposito dari Bank Sinarmas. Deposito ini menawarkan penempatan mulai dari Rp500.000 saja. Sangat murah, bukan? Namun, jika Anda ingin mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi, Anda bisa menempatkan dana yang lebih tinggi juga.

4.  Terdapat Pilihan Beragam Jangka Waktu

Anda bisa memilih jangka waktu sesuai keinginan dan kebutuhan. Produk deposito dari bank ini ditawarkan dengan jangka waktu 1, 3, 6, 12, 24, hingga 36 bulan. Silahkan Anda pilih sesuai dengan keinginan masing-masing. Pertimbangkan juga dalam pemilihan jangka waktu yang cocok untuk kebutuhan finansial Anda.

Syarat dan Cara Mendaftar Deposito

Untuk mendaftar deposito di Bank Sinarmas sangatlah mudah. Syarat utamanya yaitu, Anda harus menjadi nasabah terlebih dahulu. Silahkan Anda buka rekening terlebih dahulu. Membuka rekening, saat ini bisa juga dilakukan secara online melalui internet banking.

Setelah menjadi nasabah, silahkan Anda unduh dan pasang aplikasi SimobiPlus. Aplikasi perbankan ini, bisa digunakan untuk aktivitas perbankan Anda, sekaligus membuka atau mendaftar deposito.

Aplikasi ini tersedia untuk Android maupun iOS. Untuk pengguna Android, silahkan Anda mengunduhnya melalui Play Store, sedangkan untuk pengguna smartphone berbasis iOS melalui App Store.

Setelah itu, silahkan Anda login ke dalam aplikasi. Kemudian, pilih deposito. Pastikan juga Anda memiliki dana yang tersimpan pada rekening minum Rp500.000 untuk penempatannya. Atau, bisa juga lebih dari dana minimum, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing.

Jika sudah memilih penempatan, silahkan Anda pilih jangka waktunya. Cermatilah pilihan masa waktu penempatan deposito Anda. Pastikan waktu deposito Anda sesuai dengan kebutuhan finansial.

Deposito berbeda dengan jenis tabungan biasa. Tabungan yang ada pada deposito tidak bisa Anda cairkan kapan saja. Jika Anda mencairkan di luar tanggal jatuh tempo, maka akan dikenakan penalti. Jadi, pastikan Anda memilih jangka waktu yang ideal sesuai kebutuhan.

Demikian informasi tentang bunga deposito di Bank Sinarmas, lengkap dengan keunggulan dan cara mendaftarnya. Bagaimana, tertarik untuk mendaftar? Kini Anda bisa langsung membuka deposito secara online melalui aplikasi SimobiPlus. Bahkan, Anda pun bisa membuka rekening langsung secara online melalui aplikasi tersebut.


EmoticonEmoticon