Tuesday, September 29, 2020

Pelembab yang Aman dan Efektif Memberi Kelembaban Pada Wajah


Kulit kusam jelas akan membuat percaya diri menurun dan tentu saja, berimbas pada penampilan. Apalagi, bagi mereka yang harus tetap tampil cantik meski sudah menggunakan riasan make up seharian penuh. Ya, kulit yang segar dan bersih akan membuat hasil make up jauh terlihat sempurna dan ini bisa didapat hanya dengan melakukan perawatan wajah secara rutin. Termasuk, memilih produk kecantikan yang tepat dengan kandungan yang aman khususnya bagi kulit yang sensitif. Adapun jenis produk yang bisa Anda pilih adalah Cetaphil Moisturizer yang mengandung bahan yang aman, tidak menggunakan bahan tambahan seperti pewangi dan sangat ringan di wajah.

Meski formulanya begitu ringan, namun mampu memberikan kelembaban bagi kulit khususnya kulit wajah yang kering. Pasalnya, kandungan yang ada pada Cetaphil Moisturizer terdapat SPF yang disesuaikan dengan kebutuhan. Perlu diketahui bahwa pelembab yang mengandung SPF mampu menyamarkan noda hitam pada wajah akibat sinar matahari dan memberikan perlindungan secara optimal.  Adapun kelebihan dari pelembab ini adalah terasa lembut serta ringan saat diaplikasikan pada wajah. Tidak ada kesan lengket karena kandungannya sangat mudah diserap oleh kulit.


Itu sebabnya, sangatlah dianjurkan agar saat mengoleskan pelembab ini maka keadaan kulit wajah harus bebas dari debu, sisa riasan make up dan lainnya yang akan menghambat penyerapan nutrisi pada kulit. Adapun harga dari Cetaphil Moisturizer ini tidaklah mahal bahkan cukup terjangkau. Anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan yang intensif karena Cetaphil ini hadir dengan berbagai produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tentu saja, murah.

Bahkan, pembelian untuk satu produk bisa digunakan hingga beberapa bulan kedepan. Jadi, masih tetap hemat bukan?. Namun, jangan mengira jika harga murah maka kualitasnya jauh menurun. Justru kandungan yang ada pada produk ini sangat aman bahkan bagi kulit sensitif sekalipun. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya testimoni positif khususnya para wanita yang sudah merasakan manfaatnya untuk merawat kecantikan wajah mereka. Jadi, jangan tunda lagi ya!


EmoticonEmoticon