Friday, September 25, 2020

Pacific Garden Jual Apartemen Tangerang dekat Kampus

Tags




Bingung mencari apartemen di Tangerang yang jaraknya dekat dengan kampus? Pacific Garden adalah solusinya. Tempatnya sangat dekat sekali dengan kampu-kampus terkemuka yang ada di sana. Developer yang jual apartemen Tangerang ini pun merupakan developer terkemuka. Dengan begitu, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.


Nah, berikut ini, kami akan jelaskan apa saja keunggulan-keunggulannya. Jadi, simak sampai selesai, ya.




1.  Dekat dengan 3 Kampus Ternama


Pacific Garden sangat ideal untuk anak kuliahan. Pasalnya, jaraknya sangat dekat sekali dengan 3 kampus ternama. Kampus tersebut yaitu seperti Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.


Jika Anda pelajar di salah satu kampus tersebut, Pacific Garden adalah solusi tempat tinggal yang cocok untuk Anda.


2.  Lokasinya Strategis


Selain dekat dengan kampus, juga dekat dengan berbagai fasilitas publik yang menarik. Beberapa fasilitas tersebut seperti Ikea, Omni Hospital, Pasar 8, Giant, Living World, dan The Flavor Bliss.


Selain itu, Pacific Garden juga dekat dengan beberapa gedun perkantoran. Di antaranya seperti Alfamart Headquarters, The Prominence, dan Synergi Building.


3.  Mobilitas Baik


Jika Anda memiliki apartemen di sini, Anda akan mendapatkan akses mobilitsa yang baik. Karena, Pacific Garden sangat dekat dengan jalan Tol Bandara, Tol Jakarta – Merak, dan Tol JORR 2.


Artinya, Anda yang ingin mengakses beberapa wilayah tertentu, akan semakin mudah dengan karena dekat dengan akses jalan tol.


4.  Fasilitas Lengkap


Di sini, penghuni apartemen juga bisa menikmati berbagai fasilitas menarik. Karena, fasilitas menjadi salah satu faktor keunggulannya. Di dalamnya disediakan coworking space, reading lounge, GYM/tempat olahraga yoga, kolam renang/BBQ area, akses internet cepat, minimarket 24 jam, food center, dan masih banyak lainnya.


Selain itu, fasilitas keamanannya juga tergolong sangat lengkap. Di Pacific Garden, juga sudah disediakan fasilitas keamanan seperti CCTV, security 24 jam, dan juga acces card untuk setiap penghuninya.


5.  Cicilan Ringan


Anda bisa mendapatkan unit apartemen di Pacific Garden dengan cicilan yang ringan. Mulai dri Rp5.000.000-an saja, Anda sudah bisa menempatinya. Sehingga sangat cocok sekali untuk para pelajar yang sedang mencari tempat tinggal di dekat kampus terdekat.


Sistem KPR adalah salah satu sistem pembayaran yang menjadi keunggulan dari Pacific Garden. Apartemen berkualitas ini, bisa Anda dapatkan dengan harga yang tergolong sangat terjangkau.


Siapa yang Cocok Memiliki Unit Apartemen Pacific Garden?


Pacific Garden adalah apartemen yang cocok untuk masyarakat milenian, khususnya para pelajar maupun para investor. Para pelajar yang kuliah di salah satu kampus terdekat, sangat ideal memilih Pacific Garden sebagai tempat tinggalnya. Jaraknya pun sangat dekat sehingga tidak memerlukan biaya tambahan dan waktu tambahan.


Selain untuk para pelajar, juga cocok untuk para investor. Ada belasan hingga puluhan ribu mahasiswa yang ada di sana. Artinya, sangat cocok dibidik sebagai target pemasaran apartemen sewaan untuk tempat tinggal sementara mereka. Ini akan menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan.


Kesimpulan


Saat ini apartemen sudah bukan menjadi tempat tinggal mewah bagi kalangan tertentu. Apartemen saat ini sudah menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan. Karena, menjadi solusi tempat tinggal di kawasan perkotaan di tengah padatnya pemukiman penduduk yang ada di perkotaan.


Demikian ulasan seputar informasi penting terkait developer yang jual apartemen Tangerang, yaitu Pacific Garden. Untuk Anda yang sedang mencari apartemen di Tangerang, Pacific Garden adalah solusinya. Cocok sekali untuk anak-anak kuliahan dan juga para investor yang sedang mencari unit apartemen yang cocok sebagai investasi.


EmoticonEmoticon