Tuesday, June 16, 2020

Kegunaan Pouch yang Praktis untuk Bawaan Tiap Hari

Tags

Pouch

Setiap orang pastinya memilih wadah yang praktis dan serbaguna untuk menyimpan pernak- pernik kecil kesayangannya. Salah satu wadah yang hampir semua orang miliki baik tua dan muda adalah kantong mini. Kantong mini sendiri merupakan wadah yang sering digunakan orang- orang ketika bepergian. Benda ini dapat memuat banyak pernak- pernik kecil sekaligus. Ukurannya pun praktis sekali untuk dibawa kemana- mana karena tidak terlalu memakan tempat. Bentuknya sederhana namun dapat menyimpan berbagai benda kecil. Anda tidak perlu khawatir dengan barang- barang kecil Anda. Karena dengan menggunakannya semuanya akan rapi dan terorganisir. Desainnya tersedia dalam beberapa variasi, bahkan Anda dapat membuat desain kantong mini Anda sendiri di Snapy. Berikut ini deretan benda kecil yang dapat Anda simpan dalam kantong mini atau pouch ketika berpergian.



Ponsel


Benda yang paling urgent dalam berpergian, tak lain tak bukan adalah ponsel. Anda perlu menyimpan ponsel dengan hati- hati karena terdapat layar yang rawan retak jika disimpan secara sembarangan. Oleh karena itu, Anda perlu menyimpannya terpisah dari benda- benda lain seperti pakaian dan sepatu. Anda dapat menggunakan kantong tersebut agar praktis. Tak hanya ponsel, Anda juga dapat memasukkan powerbank, earphone atau charger Anda.

Kosmetik dan skin care


Kosmetik merupakan benda yang penting untuk sebagian besar kaum hawa. Beberapa dari Anda pasti beranggapan wajib untuk membawa kosmetik kemana- mana. Kosmetik sendiri memiliki ragam jenis seperti lipstick, bedak, pensil alis, blush on, dan eyeliner. Tak hanya kosmetik, skin care seperti sunscreen, toner, serum, dan pelembab juga menjadi barang wajib yang tak boleh ketinggalan. Karena banyaknya benda- benda kecil yang harus dibawa ini, Anda tentu membutuhkan kantong mini agar lebih efisien. Dengan kantong mini, Anda dapat membawa semuanya sekaligus ketika mampir ke toilet untuk touch up.

Peralatan mandi


Anda tentu tidak akan pernah melewatkan perlengkapan travelling yang satu ini. Peralatan mandi yang terdiri dari pasta gigi, sikat gigi, shampoo, dan sabun ini tentunya harus dijadikan dalam satu wadah agar tidak ketinggalan. Oleh karenanya, kantong mini merupakan pilihan yang tepat untuk menyimpan peralatan mandi ketika travelling.

Mukena


Bagi Anda yang Muslim, mukena adalah perlengkapan ibadah yang dipastikan dibawa ketika berpergian. Hal ini untuk mengantisipasi ketika Anda tidak menemukan mukena di tempat ibadah terdekat. Untuk itu, Anda dapat memanfaatkan pouch untuk menyimpan mukena agar tidak tertinggal. Tidak hanya mukena, Anda juga bisa memasukkan sarung, tasbih dan sajadah mini ke dalamnya. Praktis sekali bukan?

Uang dan kartu 


Fungsi lain dari kantong mini ketika berpergian yakni sebagai tempat uang dan kartu. Bila Anda memiliki uang cash dalam jumlah banyak dan kartu- kartu penting, Anda dapat menggunakan benda ini untuk meletakkan barang- barang berharga Anda tersebut. Selain itu, kunci kendaraan pun bisa Anda selipkan di dalam kantong mini. Jangan lupa untuk menyimpan kantong tersebut di tempat yang aman. 

Itulah beberapa benda yang dapat Anda simpan dalam kantong mini. Dengan menggunakan kantong tersebut, barang- barang Anda yang kecil dan banyak itu akan rapi dan terorganisir. Selain praktis dan multiguna, pouch juga sangat mudah didapatkan, salah satunya ada di Snapy.



EmoticonEmoticon