Wednesday, June 17, 2020

Untung Terus Dengan Gratis Transfer Dari Bank Sinarmas

Tags

Gratis transfer
Memanfaatkan teknologi yang semakin berkembang untuk melakukan berbagai transaksi seperti transfer antar bank sekarang ini menjadi semakin mudah dan lebih aman dilakukan. Tidak hanya untuk transaksi, melakukan pembayaran lainnya pun seperti pembayaran listrik, telepon, kartu kredit, dan yang lainnya juga lebih mudah dilakukan dengan memanfaatkan layanan gratis transfer yang banyak ditawarkan bank. 

Akan tetapi untuk transfer antar bank sekarang ini masih terkendala karena fasilitas gratis transfer kebanyakan hanya untuk bank yang sama akan tetapi jika beda bank biasanya suka ada biaya tambahan yang harus dibayarkan dari total transfer yang dilakukan. Dengan adanya hal ini tentu saja sedikit banyak mempengaruhi orang-orang untuk transfer jika bank yang dituju berbeda.

Akan tetapi untuk menjawab permasalahan tersebut sekarang ini telah hadir layanan yang bisa memberikan banyak keuntungan seperti gratis transfer yang berbeda bank sampai keuntungan lainnya yang hanya ada di bank Sinarmas. Melalui aplikasi SimobiPlus anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan transaksi dengan biaya gratis sampai dengan keuntungan lainnya yang terus menerus bisa didapatkan dari bank Sinarmas. 

Salah satu yang banyak orang inginkan selain gratis transfer yaitu dengan adanya Simas E-money. Dengan adanya layanan ini tentunya menjadi lebih mudah untuk anda mendapatkan berbagai keuntungan yang terus menerus bisa didapatkan seperti dengan adanya e-money.

Akan tetapi untuk mendapatkan berbagai keuntungan tentunya terlebih dahulu anda harus mengunduh aplikasi SimobiPlus terlebih dahulu di Appstore atau google Play store. Setelah itu login untuk mengaktifkannya termasuk dengan e-money. Setelah anda bisa login dengan mudah selanjutkan berbagai keuntungan bisa didapatkan yang diantaranya seperti berikut.

Transfer gratis ke berbagai bank. Jika selama ini transfer gratis hanya ke bank yang sama maka dengan sebelumnya anda memiliki SimobiPlus anda bisa melakukan transfer dengan mudah dan pastinya gratis ke berbagai bank. Untuk transaksi yang dilakukan juga lebih mudah, aman dan memiliki limit untuk transfer yang besar sampai ratusan juta.

Bisa melakukan belanja dengan mudah. Keuntungan selanjutnya yang bisa didapatkan yaitu saat anda berbelanja, dengan memanfaatkan fitur scan QRIS Simas E-Money anda hanya perlu scan QR, dengan begitu transaksi yang digunakan bisa lebih praktis tanpa harus ribet membawa uang tunai.
Bisa melakukan bayar tagihan. Berbagai tagihan bulanan seperti untuk listrik, pulsa, air, bayar BPJS, dan yang lainnya semuanya juga bisa dilakukan. Bayar tagihan apapun lebih mudah dan praktis untuk dilakukan.

Bisa melakukan tarik tunai dengan mudah. Selain melakukan pembayaran apapun keuntungan lainnya yang bisa didapatkan yaitu anda juga bisa melakukan tarik tunai di ATM bank Sinarmas atau bisa juga di Alfamart terdekat anda. Untuk bisa tarik tunai ini pastikan sebelumnya anda telah meng upgrade Simas e-money di bank Sinarmas terdekat anda.

Bisa melakukan top up saldo. Berbagai saldo yang ingin ditingkatkan mulai dari saldo OVO, Dana, PLN prabayar, Go Pay, Pulsa prabayar, dan yang lainnya juga bisa dengan mudah dilakukan. Anda hanya perlu melakukan tahapan-tahapan mudah yang sudah tersedia untuk memilih top up saldo mana yang ingin ditambahkan.

Untuk lebih mengetahui bagaimana cara daftar dan berbagai keuntungan lainnya secara lengkap anda bisa langsung mengunjungi kantor bank Sinarmas terdekat di kota anda, atau bisa juga dengan mengunjungi website resmi dari bank Sinarmas. 


EmoticonEmoticon