Friday, March 6, 2020

Cara Hemat Bayar Tagihan PDAM Melalui Aplikasi Jenius

Tags

Tagihan PDAM

Aplikasi e-banking saat ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini memudahkan kita untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan. Salah satu aplikasi terbaik yang sudah digunakan oleh banyak orang adalah aplikasi Jenius. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membayar tagihan PDAM secara mudah dan juga cepat. Bahkan, Anda bisa membayarnya kapan saja dan di mana saja.

Aplikasi Jenius tidak hanya memudahkan Anda pada saat melakukan pembayaran PDAM. Bahkan, jenius juga menawarkan banyak sekali penawaran menarik. Penawaran tersebut yaitu berupa potongan harga yang akan menghemat pengeluaran biaya bulanan Anda. Ada banyak sekali promo yang ditawarkan oleh Jenius yang bisa Anda manfaatkan untuk meminimalisir pengeluaran.

Tagihan PDAM

Cara pembayaran PDAM melalui aplikasi Jenius juga sangat mudah sekali. Anda tinggal mengunduhnya terlebih dahulu melalui App Store maupun Play Store. Karena, aplikasi ini bisa digunakan untuk smartphone berjenis Android maupun iOS. Selain itu, Anda bisa menggunakan berbagai sistem pembayaran yang tersedia di aplikasi tersebut. Bahkan, selain untuk pembayaran PDAM, ada banyak lagi sistem pembayaran lain yang bisa Anda gunakan.

Pembayaran PDAM melalui aplikasi jenius akan semakin mudah dan juga cepat. Karena, Jenius adalah suatu aplikasi yang dapat mempermudah Anda dalam melakukan aktivitas pembayaran. Pembayaran PDAM kini bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Karena, aplikasi ini akan membantu Anda dalam melakukan aktivitas tersebut.

Pembayaran PDAM, kini bisa Anda lakukan di rumah tanpa harus keluar rumah. Jadi, Anda bisa menghemat pengeluaran biaya transportasi Anda. Aplikasi jenius memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran. Jadi, gunakan lah aplikasi ini untuk kemudahan Anda dalam melakukan berbagai pembayaran sehari-hari. Aplikasi ini juga sangat mudah sekali digunakan oleh siapa saja. Semua menu yang tersedia sangat mudah sekali dikenali oleh para penggunanya.

Nah, itulah informasi seputar tagihan PDAM yang kini bisa Anda bayar dengan menggunakan aplikasi Jenius. Semoga pemaparan artikel ini bermanfaat untuk Anda yang masih membayar PDAM secara konvensional Beralihlah menggunakan Jenius yang bisa diunduh melalui Play Store maupun App Store.




EmoticonEmoticon