Friday, January 3, 2020

Syarat Masuk Sekolah Preschool Jakarta Selatan

Preschool Jakarta Selatan
Preschool Jakarta Selatan

Apabila saat ini anda sedang mencari informasi tentang preschool yang terbaik di Jakarta Selatan maka silahkan simak penjelasan ini sampai selesai. seiring banyaknya lembaga pendidikan preschool yang bermunculan pastinya membuat anda bingung memilih mana yang terbaik untuk si kecil menimba ilmu. Walau untuk mendapatkan informasi terbaru sungguh sangat mudah, namun anda juga harus memastikan kebenarannya.

Preschool Jakarta Selatan yang terbaik saat ini adalah ICA School. Sebagai sekolah preschool terbaik di Jakarta, mereka telah menerapkan sistem mengajar yang berkualitas bagus. Pastinya memiliki visi misi yang jelas dalam mengembangkan peserta didiknya untuk belajar lebih mandiri dan kreatif. Selain itu anak anda akan diajari caranya agar lebih percaya diri dalam mengembangkan kemampuannya untuk belajar di tingkat pendidikan yang lebih tinggi. Disana anak-anak akan dikenalkan untuk belajar bahasa asing yaitu bahasa Inggris dan bahasa Mandarin.


Semua orang tua pastinya memiliki tujuan menyekolahkan anaknya di preschool yang berkualitas. Tujuan tersebut tak lain adalah ingin memberikan pendidikan yang bagus dan unggul pada tingkatan pendidikan saat ini. Selain itu saat ini sekolah-sekolah juga menawarkan berbagai cara-cara yang unik dan kreatif agar bisa menarik perhatian banyak orang untuk percaya terhadap kualitas pendidikan yang sudah diterapkan.

Salah satu preschool yang menerapkan kurikulum terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anak dan usianya. Kita ketahui bersama kalau setiap anak memiliki naluri belajar sambil bermain. Berbagai fasilitas yang ada di kurikulum ICA School ini mampu membuat seorang anak senang dan nyaman mengikuti pembelajaran. Hal inilah yang akhirnya membuat anak-anak bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tentunya sekolah yang bagus ini sangat direkomendasikan untuk orang tua yang ingin anaknya pintar dan cerdas.

Seorang anak akan bisa tumbuh dan berkembang melalui kualitas pendidikan yang bagus. Semua ini adalah harapan setiap orang tua. Dengan mendaftarkan anaknya ke preschool yang berkualitas maka bisa mewujudkan masa depan yang cerah untuk anaknya sesuai dengan usianya. Untuk tingkatan kelompok anak bisa disesuaikan berdasarkan umurnya, dengan persyaratan sebagai berikut :

a. Menyediakan foto copy akta kelahiran
b. Foto copy paspor untuk orang asing
c. Foto copy ID orang tua
d. Foto anak ukuran 3x4
e. Surat keterangan sehat dengan bukti vaksinasi

Demikianlah penjelasan mengenai syarat masuk Preschool Jakarta Selatan. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa memberikan wawasan bagi anda semua dalam memilih sekolah yang tepat untuk buah hati.


EmoticonEmoticon